Feature

Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Kendalikan Aim

Ada empat langkah dasar untuk bisa mengendalikan aim dengan benar. Yang pertama ialah Stop yaitu berhenti sama sekali untuk bisa merapatkan tanda crosshair agar tembakan menjadi sangat akurat. Lalu scope agar bidikan ke arah musuh tepat tanpa bergeser sedikitpun dan memberikan damage ke musuh. Kemudian ada flick yang berguna mengganti arah crosshair dengan cepat agar bisa menjatuhkan musuh yang ada disebelah apabila ada dua musuh sekaligus atau musuh berpindah posisi.

Yang terakhir ada fire yang merupakan eksekusi terakhir dalam menjatuhkan musuh agar terkena damage dari senjata yang dimiliki. Jika paham dengan yang satu ini maka kamu bisa melangkah untuk trik selanjutnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Recoil Control

Recoil control berguna agar pascafire dari tembakan dapat dengan mudah bisa dikendalikan. Setiap senjata memiliki recoil yang berbeda-beda, pemain harus bisa mengendalikan recoil tersebut agar tetap bisa mengenai serangan secara tepat ke musuh.

Salah satu cara yang paling normal ialah dengan mengganti posisi tombol senyaman mungkin baik dua jari, tiga jari, maupun "claw" teknik empat jari. Jadi aturlah posisi senyaman mungkin agar bisa bermain dengan tepat dan bisa Chicken Dinner.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru