Feature

Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula!

oleh: Bill13
Dalam game PUBG Mobile, tentunya ada beberapa trik untuk bisa meraih Chicken Dinner di setiap matchnya. Salah satu hal yang penting di PUBG Mobile adalah AIM yang merupakan tanda titik tengah di dalam game atau disebut juga dengan crosshair yang berguna menjadi titik acuan untuk menembakkan senjata.

Tentunya ada banyak hal agar bisa menyerang musuh dengan efektif dan salah satu YouTuber PUBG Mobile yang populer, yaitu Bang Alex memberikan tutorial bagaimana pemula bisa bermain dengan kuat dan jago. Kru KotGa telah mengulasnya dan berbaginya dengan kamu semua, yuk langsung saja!

1. Atur Sensitivy

Sensitivity ialah bagaimana kencangnya kamu dalam menggunakan smartphone dalam mengarahkan arah crosshair. Semakin besar sensitivity kamu maka semakin cepat kamu memindahkan crosshair untuk bisa mengarahkannya ke arah musuh.

Namun pastinya tidak ada patokan yang benar untuk para gamer, kamu mestinya harus mencari sendiri sensitifitas yang cocok denganmu. Berbeda gadget dan ukuran tangan, berbeda pula sensitifitas yang harus diatur. Jadi, kamu harus bisa menemukan sensitifitas dengan benar ya!

Baca ini juga :

» Fitur Mantap! Ini 5 Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Pembaruan 0.15.0!
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
» Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
» Wota Garis Keras? Wajib Cobain Deretan Game Mobile Rhythm Ini!
2. Pemilihan Senjata dengan Recoil yang Ringan

Untuk para game khususnya para pemula direkomendasikan senjata dengan recoil yang rendah dan mudah untuk dikontrol. Agar tidak kesulitan dalam mengendalikan recoilnya. Ada beberapa senjata yang direkomendasikan teruntuk kamu yang masih sering kesulitan mengendalikan aim. Seperti M416 merupakan senjata kuat dengan recoil yang terbilang ringan. Jika kamu belum menemukan senjata ini, ada alternatif senjata seperti SCAR-L dan UMP9 yang bagus dalam jarak dekat maupun menengah.

Untuk senjata model Sniper Rifle sendiri, Bang Alex menyarankan untuk menggunakan Mini14 saja yang mudah dikendalikan. Karena untuk gamer pemula sangat tidak direkomendasikan menggunakan Sniper jenis Bolt Action (sekali tembak) karena ada jeda ketika reload senjata ketika ditembakkan menjadi resiko yang cukup besar jika sang gamer gagal menyerang musuh dengan tepat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru