Feature

Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019

Musim panas sudah berakhir dan tentu saja anime pada musim tersebut akan digantikan dengan anime musim selanjtunya, yaitu musim gugur. Setiap pergantian musim, pasti ada aja anime keren yang mungkin sudah masuk ke dalam wishlist para pecinta anime di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Jika kamu belum membuat wishlist sendiri dan tidak anime apa aja yang layak ditonton pada musim gugur mendatang, kru KotGa punya rekomendasinya. Memang banyak sih anime yang bermunculan, tapi kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 7 yang terbaik yang layak ditonton. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld

Resmi diberinama Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-, cour ke-3 tersebut dipastikan bakal tayang pada 12 Oktober 2019 mendatang. Dalam episode yang terakhir, Kirito berada di dunia Alicization dan berusaha hidup diluar aturan jahat dari Taboo Index yang secara bersamaan mencari gadis emas yang bernama Alice. Kirito sendiri sedang dalam keadaan koma membuat Alice harus berupaya untuk membangunkan Kirito.

Sword Art Online dimulai dari seri novel ringan dan menjadi salah satu anime yang paling populer yang berfokus pada perjalanan Kirito dalam game MMORPG. Season yang sekarang secara teknis menjadi arc story keempat yang berfokus kepada dunia elektronik di mana para penghuni dapat mati dalam kehidupan aslinya jika pemainnya mati di dalam game tersebut.

2. Shokugeki no Souma: Shin no Sara

Dipastikan akan tayang pada Oktober 2019 mendatang, Season keempat yang resmi diberinama Shokugeki no Soma: Shin no Sara akan melanjutkan perjalanan Soma melawan 10 elite. Anime Shokugeki No Soma akan kembali dengan pertarungan memasak makanan yang bikin kita tambah ngiler dan semakin sulit menahan nafsu makan.

Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

3. Boku no Hero Academia Season 4

Anime Boku no Hero Academia season 4 dipastikan tayang Oktober mendatang! Salah satu yang akan menjadi highlight dalam season ke-4 dari anime ini adalah kelompok Yakuza Shie Hassaikai/Eight Precepts of Death dan Overhaul, salah satu villain yang harus dihadapi oleh Deku. Jika melihat dari komiknya, sepertinya season ini pun akan penuh dengan aksi.

Memang, season sebelumnya telah memperkenalkan berbagai karakter penting seperti One For All dan beberapa karakter senior di episode-episode lalu. Sejauh ini, Boku no Hero Academia telah menceritakan hampir setengah dari cerita yang telah dihadirkan dalam manganya tanpa filler sedikitpun, dan kru KotGa harap sih nggak akan ada filler nggak penting dalam adaptasi animenya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru