Feature

Bikin Musuh Nyerah! Tips Kombinasi Armor dan HP Paling Ngeri di Chess Rush

oleh: Citaaditya
Game dengan genre auto battler sudah mulai menjamur belakangan ini. Populernya Dota Auto Chess menjadi pionir dari game dengan genre auto battler. Dalam genre auto battler, tentunya seorang pemain bisa memilih kombinasi apa yang mereka inginkan sesuka hati. Tergantung dari bidak apa yang keluar. Beberapa orang memang menginginkan game yang cepat selesai. Biasanya mereka akan menggunakan Kombinasi Assassin demi menghabisi musuh dengan cepat.

Baca ini juga :

» Bikin Ketagihan! Ini Dia 7 Alasan Gamers Nggak Mau Pensiun Main Chess Rush
» Pantes Kalah Terus, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Chess Rush
Lain lagi dengan orang yang menyukai permainan dengan gaya bertahan. Mereka biasanya akan mencari kombinasi dengan jenis hit point atau darah yang tinggi. Tak hanya hit point, biasanya kombinasi dengan armor tebal juga dicari para pemain dengan gaya permainan bertahan. Kali ini, Kru KotGa punya Kombinasi dengan mengandalkan tingginya hit point dan armor di Game Chess Rush. Apa aja sih kombinasi tersebut? Mari kita lihat:

1. Kombinasi Cyborg

Setelah beberapa kali mendapatkan buff dan nerf, Kombinasi Cyborg masih merupakan salah satu kombinasi yang terbilang bagus untuk digunakan oleh para Pemain Chess rush dengan tipe permainan bertahan. Jika Kotakers berhasil mengumpulkan 3 Bidak Cyborg, Kotakers akan mendapatkan efek armor untuk satu bidak secara random sebesar 75 poin dan health regeneration sebesar 30 poin. Sedangkan jika Kotakers bisa mengumpulkan 6 Bidak Cyborg, akan ada efek tambahan yang berbeda.

Pertama, setiap Bidak Cyborg yang kotakers miliki akan mempunyai armor sebesar 75. Kedua, setiap Bidak cyborg tersebut mendapatkan health regeneration sebesar 30 poin. Artinya dalam satu kali turn, Kotakers punya nyawa tambahan sebesar 450 armor ketika sukses mengumpulkan 6 Bidak Cyborg. Sungguh sebuah kombinasi yang sangat keras untuk dilawan!

2. Kombinasi Engineer

Kombinasi ini paling sulit untuk dikumpulkan karena hanya memiliki jumlah bidak yang sedikit. Bidak Engineer hanyalah berjumlah 5 buah. Sedangkan untuk mengeluarkan potensi penuh dari Kombinasi Engineer, Kotakers harus memiliki 4 buah Bidak Engineer. Jika Kotakers memiliki 2 buah Bidak Engineer memang sudah cukup, karena akan memberikan health regeneration yang cukup besar. Health regeneration tersebut sebesar 60 poin.

Itu pun cukup memiliki Miss Supersonic dan Steel Fist. Kebanyakan orang-orang akan menyerah ketika harus mengumpulkan Joey dan T3000 demi mendapatkan potensi penuh dari Kombinasi Engineer. Sedikit tips dari Kru KotGa adalah: cepat naikkan level dengan kristal agar dapat dengan cepat pula mendapatkan Joey dan T3000.

3. Kombinasi Warrior

Ingin Kombinasi yang beneran tebal dalam soal armor? Kombinasi Warrior jawabannya. Meskipun dalam kombinasi ini tidak ada penghasil damage, namun Kombinasi Warrior menjanjikan armor yang tebal. Jika Kotakers sukses mengumpulkan 3 Warrior, Kotakers akan mendapatkan armor sebesar 50 poin. Sedangkan jika Kotakers mengumpulkan 6 Warrior, Kotakers akan mendapatkan armor sebesr 100 poin.

Sayangnya walaupun memiliki armor yang tebal, Kombinasi Warrior akan kalah dengan cepat jika melawan Kombinasi Sorcerer atau Kombinasi Undead. Kedua kombinasi tersebut mengurangi magic resist dan armor. Jadi, gunakan Kombinasi Warrior dengan bijak ya Kotakers!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru