Feature

Bikin Musuh Nyerah! Tips Kombinasi Armor dan HP Paling Ngeri di Chess Rush

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Kombinasi Furry

Lain Kombinasi Warrior, lain lagi Kombinasi Furry. Dengan mengumpulkan 4 Bidak Kombinasi Furry, Kotakers bisa mendapatkan shield yang menyerap semua damage sebesar 2,000 poin! Tentunya shield ini terbilang menggoda untuk digunakan. Sayangnya, Kotakers hanya bisa mengandalkan Kombinasi Furry ketika awal permainan. Memasuki akhir permainan, Kombinasi Furry biasanya akan dengan mudah dikalahkan dengan Kombinasi Assassin atau Kombinasi Sorcerer. Assassin dan Sorcerer memang memiliki damage paling sakit seiring dengan lamanya game berlangsung.

Untuk mengumpulkan 4 Bidak Kombinasi Furry, Kotakers harus menunggu hingga mendapatkan Starhorn. Penyihir kecil yang memiliki skill membuat lawan terkena silence ini terkadang sulit untuk didapatkan. Maka dari itu, banyak pemain Auto Chess yang memilih untuk tidak menggunakan Kombinasi Furry.

Baca ini juga :

» Bikin Ketagihan! Ini Dia 7 Alasan Gamers Nggak Mau Pensiun Main Chess Rush
» Pantes Kalah Terus, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Chess Rush
5. Kombinasi Rider

Kombinasi Rider merupakan salah satu favorit Kru KotGa selama bermain Chess Rush. Kombinasi Rider memberikan armor dan magic resistance untuk Bidak Rider dengan total 185 armor poin. Armor sebesar ini bisa Kotakers dapatkan jika mengumpulkan 6 Bidak Rider. Tak hanya Armor, Kotakers akan mendapatkan 60% magic resist sebagai tambahan dari Kombinasi Rider.

Selain menyajikan kekuatan dalam bentuk armor, keuntungan magic resist tentunya akan membantu Kotakers melawan Kombinasi Sorcerer. Bidak Rider sendiri memiliki Unicorn Cavalier sebagai hitter, Templar Knight serta Calamity sebagai support, dan Hog Rider sebagai tank. Kombinasi Rider sudah memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk memenangkan sebuah pertandingan Chess Rush

6. Kombinasi Druid

Walaupun Kombinasi Druid memiliki jumlah armor dan hit point yang biasa-biasa saja, Kru KotGa memasukkan Kombinasi Druid ke dalam daftar ini. Jika Kotakers mengandalkan Kombinasi Druid dan Kotakers beruntung, sebelum memasuki turn ke-10 Kotakers sudah bisa mempunyai 2 Bidak dengan bintang tiga. Artinya, Kotakers selangkah di depan para lawan! Hal ini terjadi karena dengan mengumpulkan 2 Bidak Druid saja, Kotakers bisa langsung menaikkan bintang Bidak Druid tersebut jika memiliki 2 Buah Bidak Druid yang sama.

Tak hanya itu, Druid juga mendapatkan efek tambahan setelah patch beberapa waktu lalu. Dimana ketika bidak lain berada di dekat Bidak Druid yang akan mati, bidak lain mendapatkan mana tambahan sebanyak 10 poin. Cukup menguntungkan ya Kotakers.

Itu dia Kombinasi Dengan Darah dan Armor Tebal di Chess Rush. Kombinasi ini bisa Kotakers padukan sendiri loh. Misalnya Kombinasi Warrior dengan Kombinasi Furry atau Kombinasi Engineer dan Kombinasi Cyborg. Cocok nih untuk Kotakers yang senang bermain dengan tipe bertahan. Dari 6 Kombinasi tersebut, mana nih kombinasi favorit Kotakers? Tulis di kolom komentar ya!

(Kotak Game)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru