Feature

Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community

oleh: Citaaditya

Halaman 2

5. Free Fire

Saingan dari PUBG Mobile besutan Garena ini juga tak lepas dari cheat buatan Pekalongan Community. Padahal, sistem aim di Free Fire sendiri tidak terlalu memiliki recoil seperti PUBG. Menurut pengamatan Kru KotGa sendiri, cheat yang ada di Free Fire adalah wall hack dan membuat kendaraan terbang sehinga bebas dari safe zone.

6. Rule of Survival

Jauh sebelum kepopuleran PlayerUnknown Battleground Mobile dan Free Fire, Rule of Survival adalah game dengan Genre Battle Royale untuk mobile paling populer saat itu. Namun, banyaknya cheat yang bersarang di game ini membuat orang-orang menyerah untuk memainkannya. Segala jenis kecurangan ada di cheat yang dibuat oleh Pekalongan Community. Hingga akhirnya kepopuleran Rule of Survival tenggelam dengan sendirinya.

7. Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA untuk platform mobile paling populer satu ini juga tak lolos dari tangan jahil Pekalongan Community. Untungnya hanya berupa map hack yang memungkinkan bisa melihat posisi dari lawan. Di game pesaing Mobile Legends, Arena of Valor cheat yang tembus ke dalam game ini membuat hero yang digunakan oleh sang cheater tidak bisa tersentuh sedikitpun karena memiliki damage serta defense yang besar. Untungnya, kedua game MOBA populer ini sukses mengatasi cheater di game mereka.

8. Apex Legends

Game baru buatan Respawn Entertaiment ini juga tak luput dari Pekalongan Community. Mereka sempat menembus sistem dan membuat cheat speed hack serta auto aim. Hingga saat artikel ini ditulis pun, Kru KotGa masih bertemu dengan para cheater di Apex Legends. Apalagi dalam ranked tier gold ke atas, cheater sangat menjamur disana.

Itu dia Kotakers, apa saja game yang sukses dibobol oleh Pekalongan Community. Ketika menggunakan cheat memang kita mendapatkan kesenangan tersendiri karena berhasil mendominasi lawan. Namun kita juga harus ingat, cheat juga merusak game kesayangan kita. Selain itu menggunakan cheat juga termasuk tindakan kriminal loh Kotakers. Maka dari itu, stop menggunakan cheat ya Kotakers. Daripada pakai cheat, mending tunggu tips gaming kekinian dari KotakGame ya!

(Kotak Game)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru