Feature

Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Ni no Kuni: Wrath of the White



Jika ada satu alasan kenapa seri kedua Ni no Kuni sempat mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi sejak pertama kali diumumkan hingga perilisannya, semua itu karena seri pertamanya masih dikenang dan diakui sebagai salah satu game JRPG terbaik sepanjang satu dekade terakhir. Ni no Kuni: Wrath of the White akhirnya dirilis ulang kembali dan para fans bisa menikmatinya dalam versi remaster yang lebih superior.

Ni no Kuni: Wrath of the White Witch bercerita tentang bocah berumur 13 tahun bernama Oliver yang tinggal bersama ibunya, Alline di sebuah kota bernama Motorville. Sayangnya, Alline meninggal setelah menyelamatkan Oliver saat tenggelam. Saat Oliver menangis, air matanya menyebabkan boneka pemberian dari ibunya berubah menjadi peri bernama Drippy. Dia memberi Oliver sebuah buku yang memungkinkannya untuk menggunakan kekuatan sihir dan masuk ke dalam Ni no Kuni, sebuah dunia paralel dari dunia Oliver berasal.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch.

7. Call of Duty: Modern Warfare (Open Beta)



Call of Duty: Modern Warfare telah resmi menggelar open beta pada 20 September hingga 23 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Tahap beta yang bisa dicicipi gratis tersebut akan menghadirkan mode Gunfight 2vs2 dan juga Squad Combat 6vs6 hingga mode Firefight yang menghadirkan pertarungan antar 100 pemain.

Call of Duty: Modern Warfare akan menghadirkan mode Battle-Royale yang dirilis secara terpisah untuk tahun 2020 mendatang dan tidak ada di tahap beta nantinya. Mode tersebut bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Hunt: Showdown



Hunt: Showdown adalah game multiplayer FPS terbaru besutan developer ternama Crytek. Berbeda dari kebanyakan game kompetitif FPS yang lain, Hunt: Showdown membawa konsep dunia supernatural yang mencekam dan penuh dengan ancaman monster. Setiap pemain dalam game ini berperan sebagai Bounty Hunter yang tidak mengenal kawan maupun lawan, dan satu-satunya tujuan adalah untuk bertahan hidup dan menjadi yang terkuat.

Tidak hanya sekedar menghadirkan tema supernatural yang dominan didalamnya, game ini juga didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman layaknya sebuah game survival yang sesungguhnya. Belum lagi, game ini juga menggunakan basis Crytek Engine terbaru. Dan hasilnya juga terlihat menakjubkan, kualitas grafis yang diusung Hunt: Showdown benar-benar terlihat dikerjakan dengan serius.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Daymare 1998



Capcom berbaik hati, mereka malah menggandeng Invader Studios untuk membuat game mereka sendiri. Maka dari itu, Daymare 1998 akhirnya muncul kepermukaan. Hebatnya adalah, Daymare 1998 menggunakan unreal engine dalam gamenya.

Game ini pun banyak mengambil unsur dari Resident Evil. Mulai dari tema horor, cara bertahan hidup, dan menyelesaikan misi dengan mengumpulkan dokumen. Tak hanya itu, beberapa desain zombie yang ada di Daymare 1998 juga mirip dengan Resident Evil. Tentunya dengan campur tangan Capcom, Daymare 1998 diharapkan akan menjadi game yang bombastis.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. eFootball PES 2020



Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi yang signifikan, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru