Feature

Pantang Pulang Ke Base, 5 Hero Offlane MLBB Terbaik Versi ONIC.AntiMage

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Chou

Sering diremehkan, Chou ternyata salah satu hero terbaik untuk Offlane versi ONIC.AntiMage. Tentunya jika seorang pemain Chou bisa memaksimalkan Shunpo dan Jeet Kune Do, Chou akan ditakuti oleh lawan-lawannya. Jeet Kune Do membuat lawan terbang dan dapat dengan mudah ditangkap oleh teman-teman dari Chou. Shunpo pun membuat Chou bisa tak tersentuh akibat shield yang keluar setelah menggunakan Shunpo.

Sayangnya, damage Chou terbilang kecil. Untuk memaksimalkan The Way of Dragon, Kotakers harus membeli item damage yang cukup mahal. Jika ingin bermain Chou dengan tipe damage, Kotakers harus pandai farming dengan hero satu ini ya.

4. Terizla

Hero dengan penampilan menyeramkan satu ini menjadi hero favorit ONIC.AntiMage yang ke-4. Walaupun sudah tidak sekuat dulu, Terizla merupakan salah satu Hero Fighter yang terbilang membuat musuh kesulitan untuk menghentikan dirinya. Hanya bermodalkan Bloodlust Axe, Terizla mampu melawan setidaknya 3 orang musuh tanpa kemampuan crowd control. Maka dari itu, ONIC.AntiMage menyebutkan Terizla sebagai salah satu hero favoritnya.

Skill ultimate dari Terizla yang bernama Penalty Zone juga jika digunakan dengan baik akan membuat musuh tidak berkutik. Banyak hero yang bisa dikombinasikan dengan Terizla. Apalagi hero-hero yang memiliki kemampuan crowd control. Pantas saja ONIC.AntiMage memasukkan Terizla ke jajaran hero yang dia sukai ya Kotakers.

5. Hayabusa

Hero terakhir ini mungkin mengejutkan Kotakers. Setelah urutan 1 sampai 4 didominasi oleh Hero Fighter, ONIC.AntiMage malah memasukkan Hayabusa yang notabene merupakan Hero Assassin di deretan offlaner terbaik. Kemampuan Hayabusa yang dengan cepat melakukan clear lane dengan Skill Phantom Shuriken adalah salah satu keunggulan dari Hayabusa jika ditempatkan di offlane.

Tak hanya itu, jika dikejar oleh musuh dalam jumlah banyak Skill Quad Shadow dapat dengan mudah menipu musuh. Menurut ONIC.AntiMage sendiri, tujuan dari Hayabusa ditempatkan di offlane adalah agar mudah mendapatkan level serta item. Setelah merasa cukup, langsung lakukan rotasi untuk mengincar Hero Marksman atau Hero Mage dari lawan. Cukup mudah bukan?

Itu dia Kotakers, 5 Hero Offlane Mobile Legends: Bang Bang terbaik versi ONIC.AntiMage sang jawara MPL Season 3 dan MSC 2019. Dari 5 Hero Offlane tersebut, ada nggak nih favorit Kotakers? Atau malah Kotakers punya Hero Offlane terbaik versi sendiri? Langsung tulis di kolom komentar ya!

(Kotak Game)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru