Feature

7 Game Android Offline Terbaik Saat Tak Ada Koneksi Internet

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini zaman sudah berkembang semakin pesat dan serba digital. Berbagai game yang dimainkan saat ini yang bertebaran, khususnya untuk perangkat mobile, membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Sayangnya, tidak semua orang bisa merasakan internet tak terbatas atau bahkan tidak memiliki akses internet sama sekali, seperti orang yang tinggal jauh dari kota misalnya.

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih kepada kamu yang memiliki internet terbatas, 7 game Android offline yang terbaik dan tidak membutuhkan internet tentunya. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Makin Mantap! Ini 5 Pembaruan Teranyar PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Siap Dimainkan! Inilah Game Mobile dengan Grafis Paling Fantastis di 2019
» Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!
1. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Final Fantasy XV: Pocket Edition adalah Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya. Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Tertarik untuk memainkannya?

2. Stardew Valley

Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Stardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

3. Valkyrie Profile: Lenneth

Valkyrie Profile: Lenneth adalah game yang paling tepat dimainkan bagi fans pendatang baru yang belum sempat memainkan game originalnya di PSP. Menawarkan jalan cerita yang sangat baik, tentu saja game satu ini sangat seru untuk dimainkan selama perjalanan mudik kamu.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Valkyrie Profile: Lenneth adalah versi enhanced dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 1999 lalu. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Goddess Valkyrie bernama Lenneth, dimana dia harus melakukan perjalanan untuk mencari jiwa para pahlawan di seluruh tanah Midgard. Bersama pengikutnya, dia berusaha untuk menghentikan perang Ragnarok yang mengancam kehidupan dunia. Walaupun tidak cukup populer, franchise JRPG ini memiliki kualitas yang luar biasa dan fenomenal.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru