Feature

Auto Battler Lain? Kalah! Ini Alasan Mengapa Harus Coba Auto Battler Numbawan, Chess Rush!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Say No Pay to Win br>
Meskipun game ini memiliki microtransaction, nyatanya layanan ini tidak terlalu berpengaruh terhadap gameplay. Saat ini, pembelian dalam game hanya untuk membeli avatar dan board. Jadi, jika kamu berharap dapat menang karena memiliki banyak "uang" maka kamu salah besar.

Bahkan jika kamu tidak memiliki cukup uang untuk membeli Chess Captain yang keren ataupun Chessboard, kamu bisa membelinya dengan Gold (mata uang di dalam game). Tentunya perbedaan seperti Board atau Chess Captain tidak mempengaruhi atau menambah buff dari gamer, so Say no More with Pay to Win!!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Sistem Guild? Cuma Ada di Chess Rush!

Sistem Guild adalah hal terbaru yang ada di Chess Rush, dengan sistem ini, para gamer bisa membangun komunitas untuk bisa saling sharing mengenai Hero maupun strategi dalam memenangkan pertempuran. Gamer bisa menemukan teman komunitas di game ini hanya dengan mendaftarkan diri bagian Guild. Fitur komunitas ini bisa menampung maksimal 50 pemain seiring level dari Guild tersebut.

5. Buatan Publisher Terkenal, Tencent Games!

Siapa sih yang gak kenal dengan Tencent Games? Perusahaan raksasa game asal China ini sudah terkenal dengan beberapa game populer bahkan kedua gamenya menguasai pasar game mobile di dunia, seperti Arena of Valor dan PUBG Mobile.

Tentunya kamu tidak perlu takut game ini akan sepi, sudah pasti akan banyak gamer yang akan meramaikan game ini dengan fitur serta pembaruan dari Tencent Games.

Demikianlah beberapa alasan mengapa kamu harus coba main game Chess Rush daripada game Auto Battler lainnya. Dengan segudang fitur menarik serta gameplay yang mantap, apakah kamu masih meragukan game Chess Rush?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru