Feature

Pantes Kalah Terus, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Chess Rush

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Terlalu Senang Menabung Crystal

Memang crystal Kotakers akan bertambah banyak seiring dengan kelipatan crystal yang Kotakers miliki. Namun, ada saatnya Kotakers harus melakukan roll hero demi menemukan kombinasi terbaik. Jika Kotakers merasa kombinasi hero Kotakers tidak kuat untuk menahan serangan musuh. Cobalah untuk menggunakan crystal tersebut dan temukan kombinasi terbaik untuk melawan musuh. Ketika Kotakers merasa sudah cukup, kembali tabung crystal untuk persediaan di akhir permainan.

Baca ini juga :

» Bikin Ketagihan! Ini Dia 7 Alasan Gamers Nggak Mau Pensiun Main Chess Rush
» Bikin Musuh Nyerah! Tips Kombinasi Armor dan HP Paling Ngeri di Chess Rush
4. Lupa Menaikkan Level

Dalam setiap game auto battler, Kotakers bisa menaikkan level sehingga jumlah hero yang ada di papan cukup. Untuk menaikkan satu buah bar, Kotakers membutuhkan lima crsytal, jumlah crystal tersebut akan bertambah seiring dengan level yang Kotakers miliki. Contohnya, di level 8 Kotakers membutuhkan 40 crystal agar mencapai level 9. Saran dari Kru KotGa, selalu tabung crystal hingga mencapai angka yang dibutuhkan untuk mencapai level tersebut. Sisa crystal yang kotakers miliki bisa digunakan untuk melakukan roll hero.

Contohnya, Kotakers butuh 35 crsytal untuk naik level ke level 9. Tabung crystal yang Kotakers miliki hingga menyentuh angka 35 ke atas. Setelahnya, aktif lakukan roll kembali hingga crystal tersebut menyentuh angka 35. Jika Kotakers sudah menemukan hero pelengkap, langsung habiskan crystal tersebut untuk menaikkan level.

5. Takut untuk Mengambil Resiko

Jika Kotakers belum menemukan kombinasi yang tepat, lakukan terus menerus roll hero. Tak lupa, jual hero yang tidak masuk ke dalam kombinasi yang Kotakers mainkan. Tidak usah takut kalah di awal game, karena HP yang Kotakers miliki masih penuh dan masih bisa memberikan perlawanan. Jadi, ambil resiko di awal permainan untuk membentuk kombinasi terbaik di akhir permainan.

Itu dia Kotakers, 5 Kesalahan yang sering Dilakukan oleh Pemula Ches Rush. Menurut Kotakers, kesalahan mana yang sering dilakukan oleh pemula? Atau Kotakers punya versi sendiri? Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom Facebook KotakGame ya!

(Kotak Game)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru