Feature

Pantes Kalah Terus, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Chess Rush

oleh: Citaaditya
Chess Rush merupakan salah satu game Auto Battler yang sedang populer di Indonesia. Buat Kotakers yang baru ingin mencoba game satu ini, jangan sampai salah langkah ya. Karena seperti game catur konvensional, setiap langkah yang Kotakers buat akan menentukan kemenangan. Sayangnya, para pemula sering mengabaikan beberapa aspek-aspek kecil. Aspek kecil ini sangat berpengaruh ke depannya.

Baca ini juga :

» Bikin Ketagihan! Ini Dia 7 Alasan Gamers Nggak Mau Pensiun Main Chess Rush
» Bikin Musuh Nyerah! Tips Kombinasi Armor dan HP Paling Ngeri di Chess Rush
Banyak pemula yang akhirnya menyerah bermain Chess Rush. Padahal, Chess Rush menurut Kru KotGa sangat memanjakan para pemula lewat fitur-fiturnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan kombinasi hero yang tepat. Chess Rush juga menyediakan kuis guna meningkatkan daya ingat para pemain. Namun, apa saja sih kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemula Chess Rush? Yuk kita cek:

1. Tidak Tahu Kombinasi Hero yang Tepat

Banyak pemula yang beralasan mereka tidak tahu kombinasi hero yang tepat. Padahal, jelas-jelas chess rush sudah menyediakan fitur tersebut. Banyak kombinasi yang bisa Kotakers manfaatkan sebagai pemula. Ingin bermain offensive, cobalah kombinasi Punisher + Demon karena menyajikan damage tambahan kepada musuh yang berjarak dua grid. Ingin bermain deffensive, cobalah bermain kombinasi Cyborg + Engineer yang memanfaatkan armor dan regenerasi HP.

Atau Kotakers suka dengan karakter magician? Cobalah kombinasi Sorcerer + Human yang menyediakan mana pool, cooldown singkat, dan minus magic ressistance. KotakGame sudah banyak punya artikel kombinasi loh. Kotakers bisa cek di website KotakGame ya.

2. Salah Menaruh Item

Ada beberapa item yang bisa membuat hero Kotakers makin mematikan. Contohnya: Hero yang mengandalkan skill seperti Wukong baik apabila diberikan item Spellbane Staff. Item ini akan membuat Wukong lebih cepat mengeluarkan skill yang dia miliki. Hal ini juga berlaku ke beberapa Hero Warrior seperti Bangar, Bangar akan lebih mengerikan apabila diberikan item Deffensive Armor yang berguna membuat Bangar semakin sulit untuk dibunuh.

Contoh lainnya adalah memberikan Critical Sword untuk Hero Stinger, skill pasif Stinger yang membuat serangan biasanya menjadi critical akan semakin mengerikan apabila diberikan item satu ini. Critical Sword akan membuat skill pasif dari Stinger menjadi semakin efektif.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru