Feature

Weekend Bahagia! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. The Surge 2



Apa daya tarik suatu game selain jalan cerita yang menarik atau visualisasi yang fantastis? Ya, tingkat kesulitan suatu game yang membuat para gamer yang memainkannya frustasi tetapi sekaligus "ketagihan" adalah daya tarik tersendiri bagi sebagian gamer yang menyukai tantangan sulit. Inilah yang dihadirkan Focus Home Interactive pada game The Surge.

The Surge 2 akan memiliki lingkungan yang berbeda dengan konsep kota yang lebih luas. Pertarungan yang dihadirkan juga akan jauh lebih brutal namun tetap memiliki tingkat kesulutan yang akan membuat frustasi para gamer. Sang developer mengklaim nantinya akan ada lebih banyak armor, senjata, serta teknologi drone yang bisa dipakai untuk memperkuat karakter. Layaknya seri pertamanya, game yang bergenre hardcore action-RPG ini memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Dark Souls, namun dibumbui dengan konsep sci-fi.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Code Vein



Walaupun tengah sibuk mempersiapkan berbagai proyek game terbaru, Bandai Namco tidak lupa untuk memberikan sebagian fokus mereka untuk mendukung pengembangan Code Vein. Game action JRPG yang menghadirkan fokus gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya Dark Souls ini, akhirnya sudah resmi dirilis.

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. FIFA 20



FIFA adalah game sepakbola yang belakangan ini semakin melejit namanya karena sang pesaing masih menunjukkan gameplay yang tidak begitu disukai para fans sejak tahun 2013 lalu. Jika sang pesaing Konami dengan game eFootball PES 2020 sudah terlebih dahulu dirilis, FIFA 20 baru saja dirilis pada akhir September 2019.

FIFA 20 sendiri tidak terlalu mengalami perubahan grafis dan gameplay yang signifikan. Akan tetapi, FIFA 20 menghadirkan satu mode baru, yaitu Volta. Melalui mode tersebut, para pemain bisa merasakan serunya sepakbola jalanan layaknya FIFA Street. Tertarik untuk mencobanya?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Ghost Recon Breakpoint



Sejak pertama kali diumumkan, Ghost Recon Breakpoint secara sekilas memang terlihat cukup serupa dengan Wildlands, namun Ubisoft berkomitmen untuk meraciknya sebagai suksesor yang pantas. Jadi selain mengambil feedback dari para fans selama beberapa tahun terakhir, mereka juga berusaha mengimplementasikan pendekatan baru yang terasa berbeda dan menarik.

Penasaran dan ingin mencoba Ghost Recon Breakpoint terlebih dahulu sebelum membelinya? Tenang aja, Ubisoft telah resmi mengumumkan jadwal open-beta untuk konsol dan juga PC pada 26 hingga 30 September. Baik versi konsol atau PC, semuanya bisa dicicipi secara gratis. Selain berfokus pada setting cerita serta dunia yang lebih imersif, game ini tetap menawarkan gameplay third person action yang khas dari seri Ghost Recon serta akses mode PVE dan PVP yang lebih dirombak.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. eFootball PES 2020



Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi yang signifikan, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru