Feature

Tips Chicken Dinner! Begini Cara Main Sang Master Solo VS Squad PUBG MOBILE, Levinho

oleh: Reza Alif
Levinho adalah seorang YouTuber PUBG MOBILE yang memiliki banyak penggemar, lantaran skill nya sangat hebat saat bermain game tersebut. Yang paling terkenal adalah skill survivalnya saat bermain solo pada mode squad.

Memang saat bermain bersama squad saja sudah sangat sulit melawan squad lain, tapi, Levinho hanya bermain sendiri dan bahkan mampu membunuh hampir setengah pemain yang bertanding.

Kali ini KotakGame akan memberikan tips bermain solo vs squad ala Levinho agar kamu jadi tambah jago. Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
1. Turun di tempat dengan banyak sumber looting

Dalam bermain solo vs squad Levinho selalu memilih tempat yang memiliki sumber daya item looting yang banyak, seperti salah satunya adalah George Pool. Tempat dengan banyak item untuk di looting memang memiliki resiko tinggi, tapi akan membuat kamu mudah bertarung, karena banyaknya sumber daya.

Sambil melakukan looting juga pilihlah tempat yang banyak obstacle atau tertutup agar tidak mudah ditembak oleh pemain lain. Kamu juga harus terus bergerak agar kamu tidak mudah dilacak oleh pemain lain.

2. Tembak lawan satu persatu

Saat bermain solo vs squad, melawan seluruh squad terang-terangan pasti sangatlah sulit karena kamu harus melawan banyak pemain sekaligus. Karena itu, seperti Levinho, pecahlah konsentrasi lawanmu agar mereka mengejarmu dan berpencar dari squad mereka.

Saat mereka sudah terpencar, kamu bisa mulai menghabisi mereka satu persatu. Tapi, jika kamu menemukan hanya satu orang saja dan berhasil melakukan knock down, jangan langsung dihabisi, tunggulah sampai teman squadnya datang menolong pemain tersebut, lalu kamu bisa mulai menghabisi setiap pemain yang datang.

3. Selalu tekan tombol lompat saat bergerak

Karena kamu sendirian, terus bergerak dan gunakan tombol lompat lebih sering saat sedang bergerak untuk mengecoh musuh. Levinho menggunakan tombol lompat saat sedang bergerak dan bertarung dengan musuh.

Gunanya lompat adalah untuk mengacaukan bidikan pemain lawan agar tembakannya meleset dan dengan segera kita bisa membalikkan keadaan saat bidikannya melenceng. Arahkan crosshair secara cepat kearah lawan saat momen tersebut didapatkan dan lawan pasti akan langsung mati.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru