Feature

Tips Chicken Dinner! Begini Cara Main Sang Master Solo VS Squad PUBG MOBILE, Levinho

oleh: Rezaalif

Halaman 2

4. Pilihlah DMR dibanding sniper

Sniper memang senjata yang sangat ditakuti di PUBG MOBILE, jangkauan jarak yang dapat ditempuh serta kekuatan tembakan yang sangat besar, benar-benar menjadi momok bagi setiap pemain PUBG MOBILE.

Tapi jika bermain solo seperti Levinho lebih baik hindari pemakaian sniper dan lebih baik pilihlah DMR seperti SKS ataupun Mini14. Dengan menggunakan DMR kamu dapat menembak lebih lincah dengan jarak yang lebih jauh. Meski tidak sekuat sniper, dengan DMR kamu bisa menghabisi lawan dengan cepat.

Baca ini juga :

» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Ora Umum! Inilah Deretan Senjata Ikonis Paling Mematikan di Video Game
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» [Special] Bomberman Sampai PUBG, Ini Dia Perkembangan Battle Royale Dari Tahun Ke Tahun
» Auto Ngakak! Ini 5 Momen Paling Kocak Dari Youtuber Game Milyhya
5. Bawa kendaraan

Salah satu hal yang paling krusial dalam bermain solo vs squad di PUBG MOBILE adalah kendaraan. Karena kamu hanya sendirian, berlari untuk menjangkau daerah tertentu adalah pilihan yang berbahaya, karena kamu akan mudah ditembak dan sulit mengintai musuh disekitarmu.

Dengan kendaraan kamu bisa lebih terlindung dan bisa bergerak lebih cepat saat diberondong tembakan oleh squad lawan. Dengan kendaraan kamu juga bisa lebih efisien untuk menjangkau daerah yang ingin kamu kunjungi ataupun saat kamu membutuhkan looting lebih banyak.

Itulah tips bermain solo vs squad ala Levinho. Tapi tentu saja untuk bisa mencapai ketangkasan bermain seperti Levinho, kamu harus terus berlatih untuk mengasah kelincahan dan kecepatan mu dalam menghindar dan mengarahkan tembakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru