Feature

Wota Garis Keras? Wajib Cobain Deretan Game Mobile Rhythm Ini!

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa industri idol di Jepang sangatlah digandrungi, bahkan tidak kalah dengan industri anime yang juga mendunia. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan dengan gaya moe kekinian. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime.

Begitupula game rhythm "idol" yang selalu menduduki jajaran puncak top grossing di Jepang. Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan para idol cantik yang sangat waifu-able. Para gamer yang sekaligus wibu pasti tidak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan waifu impian. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan beberapa game rhythm yang bertemakan idol. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Twisted Metal Kok di PUBG Mobile? Inilah Bocoran Menarik dalam Pembaruan 0.16.0!
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. BanG Dream! Girl's Band Party!

Sumber: Bushiroad, Craft Egg

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

2. Love Live! School Idol Festival ALL STARS

Sumber: Bushiroad, Sunrise, KLab, Inc.

Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penantian game Love Live terbaru ini. Pertama kali dijanjikan rilis pada akhir tahun 2018, lalu diundur hingga awal tahun 2019, dan diundur lagi hingga musim gugur 2019. KLab akhirnya memastikan kalau Love Live! School Idol Festival ALL STARS aka SIFAS telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS pada penghujung September kemarin.

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru