Feature

Wota Garis Keras? Wajib Cobain Deretan Game Mobile Rhythm Ini!

Halaman 2

3. The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage

Sumber: Bandai Namco

DereSute aka The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage ini memiliki genre rhythm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakter yang menggemaskan. Di negaranya, DereSute bersaing dengan F/GO sebagai game yang paling laris manis dalam hal penjualan. Kru KotGa tidak tahu sudah berapa orang yang khilaf memainkan game ini. Mungkin ribuan? jutaan?

4. Tokimeki Idol

Sumber: Konami

Tidak ingin kalah dengan beberapa publisher Jepang yang sedang gencar rilis game idol, Konami juga memiliki game rhythm bertemakan idol berjudul Tokimeki Idol untuk perangkat Android dan iOS. Tokimeki awalnya adalah game romansa besutan Konami pada tahun 1994 lalu yang bisa dibilang cukup populer dengan berbgai sekuel, spinoff, dan beberapa adaptasi lainnya, termasuk adaptasi game pada tahun 1999 dan 2009.

Selain menawarkan genre music rhythm, Tokimeki Idol ini akan membuat para pemain untuk menghabiskan waktunya dengan para 15 anggota idol yang disebuah sekolah musik. Karena game ini bersifat free-to-play, tentu Konami akan menyematkan fitur in-app purchase. Selain itu, akan ada fitur virtual reality juga untuk perangkat mobile.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah, itulah beberapa game rhythm idol bergaya anime yang mungkin belum coba kamu mainkan dan ingin coba memainkannya. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru