Feature

Tetap Eksis Meski Banyak Pesaing, 7 Alasan Gamers Masih Betah Main PUBG Mobile

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Sudah Dimainkan Lebih dari 400 Juta Kali

Dilansir dari situs esportsobserver, pada bulan Juni 2019 jumlah download dari PUBG Mobile sudah mencapai 400 Juta untuk semua platform. Pengguna aktif harian dari PUBG Mobile sendiri juga mencapai 50 Juta orang setiap harinya. Sungguh jumlah yang fantastis. Jumlah pengguna aktif harian ini tidak termasuk Regional Tiongkok. Karena seperti yang Kotakers tahu, PUBG Mobile tidak dapat dimainkan di Tiongkok karena regulasi pemerintah setempat.

Kabarnya ketika masih dapat dimainkan, jumlah pengguna aktif harian dari PUBG Mobile di Regional Tiongkok sendiri mencapai 70 Juta orang. Sungguh jumlah yang fantastis. Seiring dengan populernya game ini, tentunya para pemain tidak akan rela meninggalkan PUBG Mobile yang dapat dimainkan bersama teman-teman terdekat.

5. Dimainkan oleh YouTuber Paling Populer

Selain dari segi fitur dan lain-lain. Para influencer yang bermain PUBG Mobile juga beragam. Mereka membagikan berbagai macam konten. Mulai dari konten lucu, konten tips and trick, hingga konten prank yang siap mengocok perut. Tentunya Kotakers kenal dengan Kimi Hime, cewek cantik ini selalu memainkan PUBG Mobile dalam setiap streamingnya. Ditambah lagi banyak konten kreator handal dalam bermain PUBG Mobile yang bisa kamu tonton tutorialnya seperti Bang Alex dan EJ Gaming. Dijamin setelah menonton mereka Kotakers langsung jago tanpa perlu ngerasain yang namanya too soon!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
6. Komunitas yang Solid

Komunitas PUBG Mobile memang dikenal solid dan tidak menjatuhkan antara satu dengan lainnya. Mereka bersama-sama membangun ekosistem kompetitif yang baik antara para pemainnya. Tidak seperti mobile game esports lain yang biasanya mengandalkan drama antara para pemain agar bisa terkenal, PUBG Mobile hingga saat ini terkenal karena prestasinya di beberapa turnamen besar dunia.

7. Battle Royale dengan Pilihan Map yang Bervariasi

Jika biasanya game battle royale hanya memiliki satu atau dua map saja, PUBG Mobile memiliki empat map yang dapat dimainkan! Tentunya dengan kehadiran variasi empat map ini, para pemain PUBG Mobile tidak akan bosan untuk memainakn PUBG Mobile. Empat map tersebut adalah: Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Setiap map juga memiliki tantangan masing-masing.

Untuk mendapatkan Chicken Dinner, para pemain juga harus mencoba beradaptasi dengan keadaan empat map tersebut. Jika dipadukan dengan berbagai jenis senjata yang ada, banyak cara yang dapat digunakan agar bisa mendominasi musuh lainnya. Erangel dan Sanhok merupakan map favorit di game PUBG Mobile.

Itu dia Kotakers, 7 Alasan Para Gamers Nggak Rela Pindah dari PUBG Mobile. Dari semua penjelasan Kru KotGa di atas, menurut Kotakers poin mana yang membuat para gamers betah dengan game besutan Tencent satu ini? Tulis komentar di bawah ya.

(Kotak Game)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru