Feature

Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!

Halaman 2

4. Final Fantasy Series

VGCollect

Tidak semua game Final Fantasy memang hadir dengan kualitas grafis HD, tapi setidaknya Square Enix sudah merilis sebagian besar seri utama gamenya di mobile. Final Fantasy IV: The After Years yang hadir dengan ekspansi serta base gamenya dalam versi remake bahkan bisa kamu mainkan di Android saat ini, termasuk Final Fantasy VII, IX dan XV: Pocket Edition. Jika tertarik dengan seri yang lebih klasik, kamu juga bisa mencoba enam seri pertamanya yang sudah dirombak kualitasnya untuk perangkat mobile.


5. Life is Strange

Sumber: VGTimes

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu untuk konsol dan PC, Life is Strange berhasil menarik perhatian gamer dan mendapat pengakuan sebagai salah satu game dengan fokus jalan cerita terbaik. Berbeda dari game story interactive lainnya, Life is Strange terasa seperti game petualangan dimana kamu bisa menggerakan karakter dengan bebas, menjalani investigasi serta beragam aktivitas lainnya. Untuk menjangkau lebih banyak pemain, pihak Square Enix dan Dontnod akhirnya resmi merilis game ini di perangkat mobile, dan mengejutkannya game ini tetap menawarkan kualitas yang hampir setara dengan versi konsolnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

6. Assassin's Creed: Pirates

Sumber: Softonic

Sebagai fans setia Assassin's Creed yang sudah mengikuti perkembangan franchisenya sejak era game Java, Kru KotGa memang tidak pernah melewatkan kehadiran game terbaru apapun yang lahir dari nama franchise ini, termasuk juga yang dikhususkan untuk platform mobile. Assassin's Creed: Pirates sendiri memang termasuk game spin-off biasa dengan production value yang tidak seberapa, namun game ini tetap menawarkan sebuah mekanisme naval combat serta fokus cerita dari sosok protagonis baru bernama Alonzo Batilla yang menarik.

Nah, itulah list dari game HD Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline. Apakah kamu sudah mencoba beberapa game yang ada di list ini? atau mungkin kamu punya rekomendasi game seru lainnya yang juga bisa dimainkan secara offline? Pastikan untuk isi pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru