Feature

[Tips Dota 2] Bikin Musuh Kocar-kacir Pakai Undying Sang Mayat Hidup Ala Ibot13

oleh: Cita Aditya
Meskipun ranah kompetitif Dota 2 di Indonesia kalah pamor oleh game mobile, namun banyak pemain Indonesia yang setia bermain game satu ini. Bahkan tim-tim besar Indonesia meraih prestasi di gelaran Minor Dota 2. Untuk Kotakers para fans Dota 2, Kru KotGa punya satu rekomendasi Youtuber. Meski dirinya menjelaskan dengan kata-kata kasar, ada beberapa poin yang dapat kita pelajari dari dirinya. Orang tersebut adalah Ibot13.

Baca ini juga :

» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Ngabuburit Penuh Berkah! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru!
» Biar Penuh Pahala, 7 Aktifitas yang Harus Kamu Hindarin di Dalam Game Agar Tak Batal Puasa
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
Sempat bermain untuk beberapa tim besar Indonesia, Ibot akhirnya memilih jalan untuk membagikan tips dengan cara dia sendiri. Ingat ya kotakers yang masih dibawah umur jangan meniru kata-kata Ibot ini. Tiru saja cara bermainnya yang ciamik. Kali ini Ibot akan membagikan tips menggunakan Undying. Hero ini sangat unik karena bentuknya seperti mayat hidup yang gentayangan. Bagaimana tips dari Ibot? Mari kita simak:

1. Jangan Takut Untuk Bertukar Damage

Karena Undying merupakan hero yang memiliki dasar Strength besar. Kotakers tidak perlu takut untuk memukul lawan yang mengganggu carry Kotakers. Hanya saja, jangan terlalu menelan damage bulat-bulat. Tetap berlindung jika merasa Kotakers tidak sanggup menahan gempuran lawan. Selalu manfaatkan skill Decay agar menyerap strength poin musuh dan membuat musuh semakin tipis.

2. Aktif Melakukan Stacking

Core Kotakers pasti butuh yang namanya stack creep neutrals. Sebagai posisi support yang tidak terlalu membutuhkan item, Undying tidak akan terlalu bermasalah jika hanya berkeliling hutan untuk melakukan stacking. Hanya bermodalkan 3 Buah Bracers saja, Undying sudah cukup tebal untuk menahan gempuran musuh. Kotakers bisa membuat variasi item dengan membeli Blade Mail atau yang lainnya sesuai dengan kondisi yang sedang terjadi di game tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru