Feature

[Tips Dota 2] Bikin Musuh Kocar-kacir Pakai Undying Sang Mayat Hidup Ala Ibot13

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Manfaatkan Tombstone dan Soul Rip Sebaik Mungkin

Meskipun ultimate dari Undying memberikan efek yang mengerikan. Namun Ibot berpendapat bahwasanya Flesh Golem alias ultimate Undying bisa diambil ketika sudah mencapai level 8 atau 10. Sisanya habiskan poin skill di Decay dan Tombstone. Apalagi dengan kondisi lawan yang membawa banyak unit seperti Meepo, Naga Siren, Phantom Lancer dan lain-lain. Ketika perang besar terjadi, banyak yang Kotakers bisa pelajari dari penggunaan skill Ibot.

Pertama cicil musuh menggunakan Decay dengan sabar. Setelah itu keluarkan Tombstone di tempat yang tidak mungkin dijangkau musuh seperti di high ground atau tempat menaruh ward yang tidak terlihat oleh musuh. Setelah itu gunakan Soul Rip untuk melakukan heal kepada teman sendiri atau ke arah Tombstone. Sisanya, biarkan teman Kotakers yang memukuli musuh. Lakukan cover sebaik mungkin agar tim Kotakers tidak kalah.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Rajin Melakukan Smoke Gank

Walaupun Undying tidak memiliki skill crowd control yang baik, Undying harus rajin berkeliling map untuk melakukan gank. Sinkronisasikan skill Undying dengan skill hero lain yang memiliki crowd control seperti Earthshaker, Lion, Shadow Shaman, Magnus, dan lain-lain. Jika tidak bisa mendapatkan mangsa, aktif lakukan deward agar musuh tidak mendapatkan penglihatan di map. Jangan takut untuk mati jika bertemu musuh. Manfaatkan blind spot agar musuh tidak dapat melihat posisi Kotakers.

5. Perhatikan Musuh yang Mengganggu

Biasanya musuh dengan mudah mengganggu core dari Kotakers, terlihat Ibot dengan berani mengganggu support dari lawan. Tujuannya tentu saja agar tidak dapat mengganggu core dari tim Ibot. Apalagi Undying termasuk hero yang tebal. Ibot pun terlihat mencari celah agar dirinya tidak menerima damage bulat-bulat dari tim lawan. Cara ini bisa ditiru mengingat Undying tidak setebal Axe ataupun Centaur Warruner.

Itu dia Kotakers tips bikin musuh kocar-kacir dengan Undying ala Ibot13. Hero ini memang tidak masuk meta dan akhir-akhir ini jarang diperhatikan baik di kompetitif atau sekedar ranked matchmaking. Namun, jika Kotakers bertemu dengan lawan yang memiliki banyak unit summon Undying adalah pilihan yang tepat untuk mengganggu lawan.

(Kotak Game)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru