Feature

Bikin Ketagihan! Ini Dia 7 Alasan Gamers Nggak Mau Pensiun Main Chess Rush

oleh: Citaaditya

Halaman 2

4. Karakter Game yang Lucu

Agar cocok untuk dimainkan oleh semua umur. Chess Rush menyelipkan beberapa karakter lucu serta memiliki warna menarik. Setiap kali Kotakers menaikkan bintang dari hero yang Kotakers mainkan, hero tersebut akan berubah warna dan bentuk pula. Sungguh menarik bukan? Desain yang warna-warni juga memanjakan mata pemainnya. Satu hero lucu yang menarik perhatian Kru KotGa adalah Gurru. Hero dengan Ras Druid ini berguna untuk menambah bintang ras apapun. Selama ras tersebut memiliki dua hero yang sama. Bentuknya seperti jelly terlihat menggemaskan di game ini.

Baca ini juga :

» Pantes Kalah Terus, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Chess Rush
» Bikin Musuh Nyerah! Tips Kombinasi Armor dan HP Paling Ngeri di Chess Rush
5. Beragam Mode Permainan Menarik

Jika biasanya Genre Auto Battler hanya memiliki dua mode permainan antara Classic dan Ranked, Chess Rush punya banyak mode menarik. Diantaranya Ranked Mode yang terbagi menjadi Classic Mode, Turbo Mode, Squad Clash, dan Co-op Mode. Casual Mode yang terbagi menjadi Intermediate, Expert dan Treasure Rider. Basic Mode yang menyajikan Practice dan Tutorial untuk para pemula. Terakhir, Mode Custom dari Ranked Mode yang bisa Kotakers mainkan jika ada turnamen-turnamen Chess Rush.

Mode unggulan dari Chess Rush adalah Squad Clash dan Treasure Rider. Dua mode ini menjanjikan pengalaman yang berbeda dibandingkan game Genre Auto Battler lain. Squad Clash membuat Kotakers bisa bermain 4vs4 bersama teman. Mode Treasure Rider juga membuat Kotakers bisa mencoba beragam item baru sesuai dengan kebutuhan hero yang Kotakers mainkan.

6. Banyak Pilihan Custom Deck

Jika bermain Chess Rush dan bosan dengan tampilan deck yang Kotakers miliki, Kotakers tidak usah takut. Chess Rush punya banyak custom deck yang bisa Kotakers atur sesuka hati. Kotakers bisa mendapatkannya secara gratis ataupun melalui sistem gacha yang disediakan oleh Chess Rush. Setiap season pun akan membawa beberapa item baru yang bisa Kotakers manfaatkan. Custom deck ini mulai dari: papan catur, chess captain, efek level up, spray dan efek dalam chat.

7. Grafis yang Menarik

Terakhir, unsur paling menarik dari Chess Rush adalah grafis 3D yang terlihat fantastis dibandingkan Genre Auto Battler lainnya. Jika Kotakers adalah tipe gamer yang senang dengan grafis mumpuni, Auto Chess adalah jawabannya. Tak hanya grafis, suara di dalam game juga membuat Auto Chess lebih terasa asik untuk dimainkan oleh semua kalangan.

Itu dia Kotakers alasan para gamers masih betah bermain Chess Rush. Menurut Kotakers, apakah 7 hal di atas sudah mewakili? Atau Kotakers punya pendapat sendiri? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar Facebook KotakGame ya!

(Kotak Game)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru