Feature

RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Call of Duty: Mobile



Sumber: Activision

Salah satu game yang ditunggu-tunggu yaitu Call of Duty: Mobile resmi dirilis. Game yang diadaptasi dari game konsol ini sudah bisa dinikmati dalam versi Mobile yang dirilis oleh publisher Garena. Pada tanggal 1 Oktober game ini sudah bisa diunduh melalui Google Play ataupun App Store yang sudah lebih dulu. Call of Duty juga menawarkan beberapa mode menarik, seperti dalam multiplayer yang berisi Frontline, Team DeathMatch, Domination, dan Bomb Mission. Tentunya juga ada sistem game yang sangat populer sekarang ini, yaitu Battle Royale.

Selain itu, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan beberapa karakter ikonik dari seri Call of Duty sebelumnya seperti Alex Mason (Black Ops), David "Section" Mason (Black Ops II), Thomas A. Merric (Ghosts), Simon "Ghost" Riley (Modern Warfare 2), John "Soap" MacTavish (Modern Warfare) dan John Price (Modern Warfare).

Download di: Google Play.

2. League of Wonderland



Sumber: SEGA

SEGA baru saja merilis game RTS berjudul League of Wonderland. League of Wonderland membawa unsur game arcade SEGA Wonderland Wars, yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada 2015. Kini, game tersebut sudah tersedia secara global.

League of Wonderland mengambil latar belakang dimana para karakter dari cerita dongeng, mitos dan tokoh sejarah bertarung satu sama lain dan memperebutkan sebuah kemenangan. Sistem bermain yang ditawarkan League of Wonderland adalah, setiap pemain akan memegang setumpuk kartu yang berjumlah 8 buah. Masing-masing kartu memiliki kelemahan dan kekuatan tersendiri. Para pemain perlu menghancurkan menara lawan dalam waktu 2 menit saja!

Download di: Google Play.

3. Mario Kart Tour



Sumber: Nintendo

Nintendo akhirnya kali ini kembali merilis game untuk Mobile setelah merilis game lawasnya Dr. Mario. Kali ini datang dari salah satu game balapan terpopuler di dunia, Mario Kart yang dalam versi mobile kali ini bertajuk Mario Kart Tour. Setelah melakukan pra-register, game ini akhirnya meluncur untuk platform Android dan iOS. Mario Kart memang sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada konsol hingga saat ini berada pada Nintendo Switch.

Uniknya Mario Kart versi mobile ini dibuat dengan mengedepankan kemudahan bermain karena bisa dimainkan dengan satu tangan. Kontrolnya juga sangat sederhana dengan hanya swipe kanan dan kiri untuk berbelok dan tap untuk mengeluarkan item. Mario Kart Tour tersedia secara gratis untuk mobile, tapi kamu juga bisa mengeluarkan sejumlah uang untuk membuka beberapa konten ekstra dalam permainan. Untuk memainkan Mario Kart Tour, kamu juga harus memiliki akun Nintendo dan jika belum memilikinya, kamu bisa langsung membuatnya saat login ke dalam login.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Perang Antar Distributor! 7 Game Ini Pilih Merilis Game di Epic Store Dibandingkan Steam
» Auto Savage! Tutorial Helcurt Paling Sakit Ala Oura Sang Jawara MPL Season 4
4. Ace Force



Sumber: Tencent Games

Seperti yang kamu ketahui bahwa Overwatch adalah game FPS sekaligus MOBA yang hingga saat ini masih sangat populer. Meraih penghargaan Game of The Year pada tahun 2016 kemarin, tentu saja sudah banyak developer yang membuat game dengan konsep yang mirip. Apalagi, saat ini perangkat mobile semakin menjamur dan banyak penggunanya.

Hal tersebutlah yang membuat Tencent tidak ragu untuk membuat Ace Force, sebuah game shooter untuk Android dan juga iOS dengan grafis ala anime. Sebagai sebuah game mobile, mekanisme gameplay yang ditawarkan disesuaikan, termasuk dalam urusan grafis yang dibuat lebih kartunis. Ace Warrior hadir sebagai sebuah game kompetitif, termasuk mode Capture the Flag alias perebutan wilayah, hingga Team Kill yang mengharuskan tim untuk beradu banyak-banyakan membunuh lawan.

Download di: QooApp.

5. One Piece: Burning Will



Sumber: Ali Games

Selain Jepang dan Korea, salah satu negara yang cukup aktif untuk merilis berbagai game mobile berkualitas adalah China. Mereka tidak ragu untuk membawa "franchise" besar ke sebuah platform gaming dengan pengguna yang semakin banyak tersebut. Yang terbaru, One Piece: Burning Will untuk Android dan iOS yang sedang mengadakan tahap beta.

One Piece: Burning Will sendiri akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti manga-nya dimulai dari awal Luffy bertemu dengan Zoro. Selama permainan, para pemain dituntut untuk membasmi berbagai musuh kuat. Meski dirilis di China, pengisi suara yang ditanamkan tetap orisinil dari para seiyuu asal Jepang seperti di Anime-nya.

Download di: Situs resminya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru