Feature

RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. Destiny 2



Sumber: Bungie

Destiny 2 telah dirilis di Steam pada 1 October kemarin. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam. Hasilnya? Kini Destiny 2 telah menjadi game paling ramai ketiga di Steam, mengalahkan PUBG dan juga Rainbow Six Siege.

Sepertinya keputusan Bungie untuk lepas dari Battle.net dan merilisnya secara gratis adalah keputusan yang tepat nih Kotakers. Karena sebelum itu, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Destiny 2?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Ghost Recon Breakpoint



Sumber: Ubisoft

Sejak pertama kali diumumkan, Ghost Recon Breakpoint secara sekilas memang terlihat cukup serupa dengan Wildlands, namun Ubisoft berkomitmen untuk meraciknya sebagai suksesor yang pantas. Jadi selain mengambil feedback dari para fans selama beberapa tahun terakhir, mereka juga berusaha mengimplementasikan pendekatan baru yang terasa berbeda dan menarik.

Mengambil setting di wilayah Auroa, Breakpoint akan menghadirkan setting dunia yang dipenuhi area hutan, pantai, pegunungan bersalju, gunung berapi dan masih banyak lainnya. Selain berfokus pada setting cerita serta dunia yang lebih imersif, game ini tetap menawarkan gameplay third person action yang khas dari seri Ghost Recon serta akses mode PVE dan PVP yang lebih dirombak.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout



Sumber: Gust Co. Ltd.

Hanya selang satu minggu sejak perilisannya tersebut, media Wall Street Journal mendapatkan laporan terbaru kalau Atelier Ryza telah sukses menembus angka penjualan 150,000 kopi di Jepang. Pencapaian ini adalah rekor tertinggi yang pernah dicapai franchise Atelier sejauh ini, dimana sebelumnya game terlarisnya dipegang oleh Atelier Meruru di angka 82,585 kopi. Versi globalnya baru akan dirilis pada tanggal 29 Oktober

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Atelier Ryza adalah seri terbaru dari franchise JRPG populer Atelier yang dikenal lewat mekanisme gameplay dan alkimia yang unik. Game ini sendiri menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Raizalin Staud, dimana dia memulai petualangan besar untuk menemukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Setelah mempelajari ilmu alchemy dan berpetualang bersama teman-temannya, Raizalin tumbuh menjadi karakter yang lebih dewasa dan memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Berbeda dari kebanyakan seri Atelier lain, sayangnya game ini tidak akan menghadirkan unsur romansa di dalamnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch.

Baca ini juga :

» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
9. FIFA 20



Sumber: Eletronic Arts.

FIFA adalah game sepakbola yang belakangan ini semakin melejit namanya karena sang pesaing masih menunjukkan gameplay yang tidak begitu disukai para fans sejak tahun 2013 lalu. Jika sang pesaing Konami dengan game eFootball PES 2020 sudah terlebih dahulu dirilis, FIFA 20 baru saja dirilis pada akhir September 2019.

FIFA 20 sendiri tidak terlalu mengalami perubahan grafis dan gameplay yang signifikan. Akan tetapi, FIFA 20 menghadirkan satu mode baru, yaitu Volta. Melalui mode tersebut, para pemain bisa merasakan serunya sepakbola jalanan layaknya FIFA Street. Tertarik untuk mencobanya?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Code Vein



Sumber: Bandai Namco Entertainment, Inc.

Walaupun tengah sibuk mempersiapkan berbagai proyek game terbaru, Bandai Namco tidak lupa untuk memberikan sebagian fokus mereka untuk mendukung pengembangan Code Vein. Game action JRPG yang menghadirkan fokus gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya Dark Souls ini, akhirnya sudah resmi dirilis.

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru