Feature

Kang Drama Esports, Ini 5 Video Klarifikasi Daylen Reza Yang Paling Bikin Gregetan!

oleh: Rezaalif
Jika mendengar nama Daylen Reza, pasti para gamer akan tertuju dengan seorang pemain Mobile Legends yang sering diliputi drama. Meski, sebenarnya awal kemunculannya adalah sebagai pro player yang mengangkat nama game Mobile Legends bersama timnya Saints Indo.

Setelah berhasil menjuarai kualifikasi MSC 2017 Indonesia bersama timnya Saints Indo, Daylen sebagai leader tim menjadi sorotan banyak pihak. Tapi, sayangnya saat orang-orang tengah memberi perhatian tersebut, Daylen justru malah beberapa kali berulah dengan beragam drama yang membuatnya hingga sekarang di cap sebagai gamer dengan penuh drama.

Nah kali ini KotakGame akan mengajak Kotakers untuk flashback dengan lima drama Daylen yang paling bikin gregetan. Berikut ulasannya!

1. Daylen dituduh penipu Kaskus

Sekitar tahun 2017 saat Saints Indo tengah repot dengan permasalahan keluarnya Warpath, tiba-tiba saja datang kabar tak mengenakkan mengenai sang leader Daylen yang dituduh melakukan penipuan berupa investasi hingga ratusan juta rupiah. Tuduhan ini berawal dari sebuah thread Kaskus yang muncul, bahkan di dalamnya sang penuduh mengumbar data-data pribadi Daylen.

Tak sampai berapa lama, Daylen pun segera memberikan klarifikasi melalui video pada channel YouTube Saints Indo. Ia menerangkan bahwa kasus itu adalah kasus lama yang sebenarnya sudah selesai, lagipula saat itu dia bukanlah penipu, melainkan temannya yang membawa kabur uang investasi tersebut, dan karena Daylen juga bekerjasama membuka jasa investasi tersebut saat itu, Daylen lah yang menjadi sasaran dari sang penuduh.

2. Daylen nemenin ganti baju cosplayer

Setelah kasus penipuan usai, Daylen kembali bermasalah dengan pihak lain, kali ini justru dengan salah satu cosplayer perempuan Indonesia. Saat itu Daylen tengah mempromosikan video YouTube melalui fitur Swipe Up Instagram Story yang memuat judul cukup kontroversial, dibalik wajah cosplayer “Kagura bocah 15 tahun Daylen Nemenin Dia Ganti Baju".

Judul ini pun menjadi boomerang bagi Daylen, karena sang cosplayer justru tak terima dengan judul tersebut, bahkan orang tua sang cosplayer sampai mengancam melaporkan Daylen ke pihak berwajib. Tapi Daylen juga bersikeras bahwa judul tersebut hanyalah click bait untuk menarik banyak penonton.

3. Moba kok cakar-cakaran?

Tentu drama yang paling epik bagi para gamer adalah drama Daylen dengan Warpath yang bertengkar hingga berujung baku hantam dan cakar-cakaran. Bahkan hal ini membuat Reza Arap yang saat itu masih menjadi YouTuber Game terbesar di Indonesia ikut-ikutan melakukan reaksi terhadap video pertengkaran yang tersebar.

Kronologinya memang sebelumnya menurut keterangan EVOS Esports sebagai saksi dari pertikaian yang berlangsung di acara yang diadakan mereka tersebut, bahwa Daylen datang tiba-tiba kemungkinan karena memang telah berniat melabrak Warpath yang sebelumnya membuat konten yang menyangkut soal Daylen yang tidak mengenakkan. Masalah ini pun sempat berlangsung lama, sampai akhirnya mereka berdua sama-sama menyudahi kasus ini di video klarifikasi masing-masing.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru