Feature

Kang Drama Esports, Ini 5 Video Klarifikasi Daylen Reza Yang Paling Bikin Gregetan!

oleh: Rezaalif

Halaman 2

4. ONIC Esports geram Daylen ikut angkat piala MSC 2019

Setelah drama yang berlangsung sejak tahun 2017 hingga 2018, ternyata lagi-lagi Daylen kembali tersangkut drama di pertengahan tahun 2019, tepatnya pada kejuaraan MSC 2019. Saat itu ONIC Esports yang akan naik ke panggung untuk mengangkat piala juara dan menerima medali, tiba-tiba saja, Daylen muncul dan ikut naik bersama pemain ONIC lainnya dan bahkan ikut menerima medali dan mengangkat piala.

Hal ini pun membuat netizen seketika geram dan mengumpat di kolom komentar live streaming MSC 2019, bahkan para caster pun sempat kebingungan melihat Daylen yang ikut naik. Tak hanya sampai disitu, keesokan harinya ONIC Esports secara resmi memberikan protes resmi terhadap Daylen melalui akun Instagram mereka.

Daylen pun meminta maaf akan hal tersebut, tapi lagi-lagi di video klarifikasinya, Daylen mengatakan sebenarnya ia tak serta merta tiba-tiba naik ke panggung, tapi ia sudah meminta izin kepada pihak ONIC dan para pemain yang ada disana, ia juga memberikan bukti tersebut yang terekam di video Vlog miliknya, pihak penyelenggara sendiri juga ternyata telah memberi izin kepada Daylen untuk diperbolehkan naik ke atas panggung.

5. Daylen ditinggal editor dan pemain Saints Indor

Belum lama ini, Daylen kembali dengan drama terbaru melalui video di channel YouTube miliknya. Kali ini Daylen sekaligus ingin meluruskan rumor yang beredar tentang dirinya dan timnya Saints Indo yang diisukan bubar.

Daylen mengungkapkan bahwa ia baru saja kehilangan editor video nya yang lebih memilih bekerja dengan YouTuber lain, yang Daylen bilang merupakan temannya juga. Kemudian untuk Saints Indo, memang benar pemainnya sudah tidak ada, tapi tidak bubar karena akan berganti pemain baru.

Itulah sekumpulan drama Daylen yang bikin gregetan. Tapi, sebenarnya drama yang terjadi memang sepertinya bukanlah dibuat-buat, tapi karena banyaknya perhatian yang tertuju pada Daylen dan publikasi yang sedikit berlebihan dari Daylen sendirilah yang membuatnya menjadi drama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru