Feature

Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!

oleh: Bill13

Halaman 2

3. Cari Posisi Defend

Kesalahan paling fatal melawan satu squad ialah seringnya terfokus melawan musuh sehingga lupa dengan bertahan. Padahal bertahan merupakan kunci utama dari PUBG Mobile yang membuatmu bisa memenangkan pertempuran melawan satu squad.

Kamu harus bisa memanfaatkan apapun yang ada disekitarmu seperti pohon, batu, bahkan cekungan untuk pertarungan terbuka. Bahkan jika kamu mengikuti dan sering menonton turnamen esports, banyak dari mereka memanfaatkan mobil sebagai pertahanan agar bisa dengan cepat mendapatkan pertahanan secara cepat tanpa harus berpindah tempat.

Baca ini juga :

» Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Makin Mantap! Ini 5 Pembaruan Teranyar PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!
4. Wajib Hapal Arah Step Musuh

Untuk yang satu ini sangat berguna untuk pertarungan ditempat tertutup seperti gedung ataupun dibalik perumahan seperti Pochinki atau Military Base. Hal yang kamu wajib punya adalah headset yang bisa membuat menebak dengan mudah dari arah musuh datang.

Jadi kamu bisa mengetahui berapa banyak musuh disekitarmu baik dalam berapa jumlahnya serta dimana posisinya berada. Apakah diatas gedung atau berada di tempat terbuka karena sudah pasti memiliki suara yang berbeda tentunya.

5. Manfaatkan TPP Gaming

Untuk para pecinta mode TPP pasti sudah tahu jika TPP merupakan alat bantu untuk menyerang musuh. Dengan TPP, kamu bisa dengan aman dan sentosa berlindungan sambil mengintip arah pergerakan musuh dengan detail. Bahkan jika dalam posisi tepat kamu bisa memberikan serangan kejutan yang tidak disangka-sangka.

Demikianlah tips dan trik dari Kru KotGa berdasarkan video dari bang Bennymoza mengenai tutorial mengerush musuh dalam posisi satu melawan squad. Bagaimanapun kamu harus sering melatih untuk bisa mengalahkan satu squad dengan efektif. Asa bisa karena biasa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru