Feature

Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Jangan Terburu-buru Melakukan Berseker Call

Menurut Rizpol, kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Axe adalah terburu-buru dalam melakukan Berseker Call. Padahal, Kotakers harus menunggu posisi dan saat yang tepat. Di dalam videonya, terlihat Pudge berhasil menarik satu orang musuh dengan Meat Hooknya. Rizpol tidak langsung lompat dengan Blink Dagger yang dia miliki. Rizpol sadar hal ini sia-sia. Karena jika dia melompat, akan banyak hero lain seperti Earthshaker yang akan mengganggu dirinya. Rizpol dengan sabar menunggu sampai musuh-musuhnya berkumpul ke arah Pudge. Baru lah dirinya melakukan Berseker Call.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Jangan Takut Mati

Polemik ketika memakai hero yang bertugas sebagai insiator adalah takut menjadi beban tim karena sering mati terlebih dahulu. Kotakers tidak perlu takut dengan hal satu ini. Jika Kotakers kesulitan berkomunikasi dengan rekan satu tim. Pastikan tempat Kotakers berdiri nanti dalam jangkauan tim untuk melakukan back up. Jika Kotakers asal melakukan inisiasi, tim akan hancur berantakan karena tumpuan untuk menelan damage bulat-bulat adalah Axe yang sedang Kotakers mainkan.

Selain itu, setiap catapult muncul dan Kotakers merasa kuat untuk menahan damage dari tower. Kotakers bisa merubuhkan tower musuh dengan mudah. Syaratnya cukup tahan sedikit damage dari tower dan biarkan catapult yang menyerangnya. Dengan ini Kotakers akan mengalihkan perhatian musuh dan membuat Carry mendapatkan ruang yang cukup untuk melakukan farming.

5. Variasikan Item dan Talent Sesuai Kondisi

Dota adalah game yang kompleks. Kotakers harus pandai-pandai meracik item serta talent yang akan digunakan. Contohnya di video Rizpol dia membuat Blade Mail serta Crimson Guard. Rizpol membuat itu karena musuhnya kebanyakan memiliki physical damage yang cukup besar. Namun, jika musuh banyak memiliki magical damage Rizpol menyarankan untuk membuat Black King Bar. Serta untuk memudahkan inisiasi, Rizpol menyarankan untuk membuat Shadow Blade selain membeli Blink Dagger.

Dari segi talent sendiri. Rizpol mengambil Talent 8 poin STR di level 10, 30 Movement Speed di level 15, menyerang musuh akan memicu Counter Helix di level 20, dan +100 Berseker Call AOE di level 25. Kotakers bisa meracik sendiri talent ini sesuai dengan kebutuhan.

Itu dia Kotakers tips menggunakan Hero Axe dari Rizpol. Menurut Kru KotGa pribadi, jarang ada orang yang memberikan tips Dota 2 dengan Bahasa Indonesia di Youtube. Rizpol adalah salah satu orang yang memberikan tips dengan jelas. Dirinya tetap bertahan meskipun di Indonesia Dota 2 kalah pamor dengan game-game mobile. Kotakers sendiri lebih memilih game PC atau Mobile nih? Tulis di kolom komentar ya!

(Kotak Game)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru