Feature

Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol

oleh: Citaaditya
Salah satu posisi yang menantang di Dota 2 adalah posisi Offlaner. Bagaimana tidak, Kotakers biasanya akan menghadapi tiga orang lawan sekaligus. Tugas dari seorang Offlaner sebenarnya cukup mudah. Hanya mencuri EXP dari lawan sambil tetap melakukan farming sedikit demi sedikit. Kotakers juga bisa memanfaatkan neutral camp kecil di samping lane yang Kotakers sedang tempati. Biasanya hero-hero yang dipakai di posisi satu ini adalah hero inisiator atau hero yang membuka pertarungan di Dota 2. Contoh: Tidehunter, Centaur Warruner, Beastmaster, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Banyak RPG Menarik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
Kali ini Kru KotGa akan membahas mengenai salah satu hero yang baik untuk posisi Offlaner. Hero tersebut adalah Axe. Jendral dari pasukan Red Mist satu ini cukup berbahaya di early game. Namun, jika musuh terlalu banyak hero range alias jarak jauh Kotakers tidak bisa menggunakan Axe. Karena Axe di awal game akan tercicil oleh hero range. Sebenarnya bagaimana sih cara bermain Axe yang baik dan benar? Melansir dari Youtube Rizpol, ini dia cara terbaik menggunakan Axe.

1. Potong Creep Lawan

Bagi pemula, melakukan hal ini tidak lah terlalu sulit. Kotakers hanya cukup berjalan mendekati tower tier 2 dari lawan. Segera potong arus creep yang sedang berjalan menuju arah tower Kotakers. Bermodalkan dua Stout Shield dan satu Healing Salve, Kotakers sudah bisa melakukan hal ekstrim ini. Hati-hati dalam melakukan hal satu ini. Meskipun Axe cukup kuat di early game, kadang support dari lawan cukup mengganggu. Apalagi support yang memiliki Damage Per Secod (DPS). Tidak usah takut dengan hal ini, Kotakers harus pintar-pintar menghitung apakah darah dari Axe cukup untuk menahan semua damage yang masuk.

Pastikan creep range yang terlebih dahulu mati. Karena creep tersebut memiliki EXP lebih banyak dibandingkan creep melee. Jika Kotakers sukses menahan creep wave sebanyak dua kali. Harusnya Kotakers sudah memiliki gold sebanyak 500. Beli lah Ring of Regen yang nantinya akan membantu Kotakers melakukan hal ini.

2. Aktifkan Selalu Battle Hunger

Skill kedua dari Axe ini memang terbilang cukup mengganggu untuk lawan. Selain terkena DPS yang cukup sakit. Movement speed dari Axe juga meningkat drastis. Support dengan darah tipis seperti Shadow Shaman pun akan kalang kabut jika di kejar oleh Axe dengan skill satu ini. Pastikan Kotakers gunakan Battle Hunger di support yang memiliki darah tipis ya. Jika Battle Hunger digunakan ke support dengan darah yang tebal, efeknya tidak akan cukup untuk mengganggu lawan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru