Feature

Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego

oleh: Rezaalif
Caesius adalah salah satu pemain dari tim Alter Ego untuk divisi Mobile Legends. Caesius memang terkenal sebagai pemain yang serba bisa dan support yang baik untuk timnya, karena kehebatannya ia pun berhasil membantu timnya masuk tiga besar klasemen MPL minggu ini. Kali ini Caesius akan memberikan bermain Hero Selena, namun tutorial ini berbeda dengan lainnya, karena Caesius akan memberikan tips dan trik bermain Selena secara bar bar. Langsung saja lihat ulasannya berikut ini!

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» 7 Hal yang Dilakukan Oleh Para Gamers Kalau Punya Uang 200 Juta Rupiah
» Dulu Sempat Dilarang Orang Tua Ngecast? Sedikit cerita Bro Pasta Si Caster Serba Bisa
» Janjikan Hadiah Fantastis, 7 Game Dengan Akumulasi Hadiah Turnamen Terbanyak di Dunia
1. Skill 1 dan Buff

Hal wajib pertama yang dilakukan saat menggunakan Selena adalah dengan langsung ambil skill satu dan menuju Buff. Lemparkan Abyssal Trap di tempat Buff yang belum muncul agar nantinya monster Buff akan langsung terkena trap yang kamu rilis. Setelah muncul, gunakan Retribution untuk monster yang kecil agar langsung terbunuh dan dengan cepat bisa menghancurkan monster utama dan langsung mendapatkan Buff, jadi kamu tidak akan membuang waktu lama untuk mengambil Buff.

2. Merusuhlah di Buff lawan

Karena tips kali ini bermain bar bar, kamu harus langsung merusuh ke arah Buff lawan untuk mencuri Buff. Pastikan kamu terus melempar Abyssal Trap sebelum mengeluarkan serangan agar kecepatan dan kekuatan serangan kamu bertambah. Jika berhasil mencuri Buff lawan, segera bunuh monster kelomang untuk mendapatkan Gold Buff. Jika sekiranya lane sudah bersih, kamu bisa memanfaatkan celah waktu ini untuk farming para monster di Jungle.

3. Sering gunakan skill ultimate

Karena kunci dari bermain Selena adalah kecepatan, seringlah menggunakan skill ultimate untuk menambahkan kecepatan dari Selena. Kamu bisa dengan cepat merusuh ke arah kerumunan lawan dan dapatkan beberapa kill. Untuk skill Abyssal Trap, karena dapat dipakai tiga kali kamu bisa menggunakan dua yang pertama untuk membuka map, jadi kamu bisa tinggalkan di tempat yang sekiranya akan didatangi Hero lawan dan kamu jadi bisa mengetahui pergerakan lawan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru