Feature

Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!

Halaman 2

4. Asura's Wrath

Sumber: CyberConnect2

RPCS3 telah memperlihatkan bahwa mereka telah berhasil memainkan Asura's Wrath. Game dengan grafis fantastis Unreal Engine 3 yang terbaik dizamannya tersebut bahkan bisa dijalankan dengan resolusi 4K sekalipun. Mereka sendiri mengungkapkan bahwa game tersebut bisa dijalankan bahkan dengan prosesor yang cukup jadul seperti Intel Core i5 4670K.

Bagi kamu yang masih asing dengan game Asura's Wrath. Game tersebut adalah game besutan Capcom yang dirilis pada 21 Februari 2012 untuk PS3 dan Xbox 360. Asura's Wrath sendiri memiliki genre action beat em up yang cukup menarik untuk dimainkan.

5. inFAMOUS

Sumber: Sucker Punch Productions

inFAMOUS sudah bisa dimainkan melalui emulator PS3, RPCS3. Sayangnya, para gamer PC hanya bisa merasakannya dengan 30 FPS, hanya beberapa scene saja yang bisa menyentuh angka 60 FPS. Melalui Vulkan, kini para gamer bisa memainkannya dengan lebih lancar.

Mengawali debutnya sebagai franchise action-adventure di tangan developer Sucker Punch, inFAMOUS hingga saat ini sudah memiliki basis fans yang sangat kuat dan tetap setia menantikan game terbarunya. Jalan cerita menarik serta gameplay platformer yang inovatif hanyalah satu dari segudang kelebihan lain yang membuat nama inFAMOUS dikenal luas oleh banyak gamer.

6. Red Dead Redemption

Sumber: Rockstar Games

Akhirnya RPCS3 mampu menjalankan Red Dead Redemption lebih lancar dari sebelumnya. Sebelumnya emulator PS3 tersebut hanya mampu menjalankan Red Dead Redemption hanya dengan frame rate 15 FPS. Kini, sudah bisa mendapatkan frame rate sampai dengan 30 FPS. Walaupun dibeberapa adegan masih terjadi frame drop dan membutuhkan spesifikasi PC yang mumpuni, secara keseluruhan game ini sudah lumayan playable.

Red Dead Redemption adalah sebuah kisah epik dari barat, berseting pada awal abad 20 dimana hukum dan kekacauan masing merupakan hal yang wajar terjadi setiap hari, pada era ini jugalah sebuah pencapaian pihak pemerintah dalam era industrialisasi. Mengikuti sukses game Red Dead Revolver pada tahun 2004, game ini menceritakan tentang seorang bekas narapidana John Marston, yang bertualang menjelajahi amerika.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah beberapa game eksklusif yang saat ini bisa kamu mainkan melalui emulator PS3, RPCS3. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru