Feature

Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dead by Daylight



Sumber: funglr Games

Genre asymmetrical horror dulunya memang terdengar sangat asing dan tidak banyak digunakan oleh developer, namun saat ini eksistensinya sudah menjadi hits tersendiri lewat Dead by Daylight. Dikembangkan oleh Behaviour Interactive, Dead by Daylight juga rilis untuk perangkat Android dan iOS.

Dead by Daylight adalah game survival 4v1 dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai, sementara empat pemain lain menjadi survivor yang harus bertahan hidup dari maut dengan segala cara. Mengenai perbedaanya dengan game originalnya, versi mobile ini akan tetap menawarkan mekanisme gameplay dan semua elemen yang tidak berbeda jauh, hanya saja ada beberapa penyesuaian baru seperti tampilan UI yang lebih didesain untuk kontrol sentuhan.

Download di: QooApp.

2. Digimon ReArise



Sumber: Bandai Namco Entertainment, Inc.

Jika kamu memang fans Digimon sejati, tidak ada salahnya untuk mencoba game mobile terbaru Digimon ini karena menawarkan gameplay yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan game-game Digimon yang sebelumnya pernah dirilis juga untuk perangkat mobile.

Digimon ReArise mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise memiliki konsep "friendship evolution RPG" dengan genre battle Turn-based layaknya Digimon World. Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Download di: QooApp.

3. TERA Origin



Sumber: Netmarble

Dengan menjamurnya game mobile saat ini dan banyak developer yang membawa seri andalannya dari konsol ke mobile, sepertinya juga tidak ada keraguan bagi para developer game online PC ternama untuk membawa game besutannya ke perangkat mobile. TERA Origin besutan Netmarble akhirnya kini sudah resmi dirilis untuk Android dan iOS.

TERA Origin sendiri mengambil aspek MMORPG, namun berbeda dengan versi PC. Versi mobile tersebut mengambil latar cerita sebelum TERA orisinilnya di PC. Konten yang ditawarkan cukup lengkap, baik itu konten PvE atau PvP. Untuk mendukung berbagai fitur menarik yang ditawarkan, kualitas grafis yang dimilikinya terbilang sangat fantastis.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Tak Termaafkan! Inilah 5 Game Online yang Kehilangan Keseruannya Akibat Cheater Merajalela
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
4. Valkyrie Anatomia: The Origin



Sumber: SQUARE ENIX LTD

Dirilis sebagai seri prekuel dari Valkyrie Profile di tahun 2016 lalu, Valkyrie Anatomia: The Origin adalah mobile RPG yang masih memiliki basis komunitas yang aktif dan terus menawarkan beragam konten menarik secara konsisten. Apalagi, saat ini game tersebut sudah dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Valkyrie Anatomia kebetulan juga sering mengadakan event kolaborasi menarik dengan seri anime dan video game populer, sangat cocok tentunya bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi mobile RPG yang kaya akan konten. Game ini juga memiliki jalan cerita yang maenarik lho Kotakers.

Download di: QooApp.

5. Call of Duty: Mobile



Sumber: Activision

Salah satu game yang ditunggu-tunggu yaitu Call of Duty: Mobile resmi dirilis. Game yang diadaptasi dari game konsol ini sudah bisa dinikmati dalam versi Mobile yang dirilis oleh publisher Garena. Pada tanggal 1 Oktober game ini sudah bisa diunduh melalui Google Play ataupun App Store yang sudah lebih dulu. Call of Duty juga menawarkan beberapa mode menarik, seperti dalam multiplayer yang berisi Frontline, Team DeathMatch, Domination, dan Bomb Mission. Tentunya juga ada sistem game yang sangat populer sekarang ini, yaitu Battle Royale.

Selain itu, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan beberapa karakter ikonik dari seri Call of Duty sebelumnya seperti Alex Mason (Black Ops), David "Section" Mason (Black Ops II), Thomas A. Merric (Ghosts), Simon "Ghost" Riley (Modern Warfare 2), John "Soap" MacTavish (Modern Warfare) dan John Price (Modern Warfare).

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru