Feature

Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. GRID



Sumber: Steam

Melalui seri reboot ini, pemain nantinya bisa terlibat dalam kompetisi balap mengelilingi dunia yang mencakup jalanan kota hingga sirkuit besar. Koleksi kendaraan yang bisa dipilih juga beragam mulai dari GT, Touring, Stock, Muscle, Super-Modified dan masih banyak lainnya. Sistem kontrol sudah dirombak sedemikian rupa, jadi pemain bisa merasakan handling yang jauh lebih responsif dan halus saat mengendalikan setiap jenis kendaraan.

Game ini memiliki learning curve yang fleksibel, dimana pemain pemula dan hardcore yang sudah terbiasa memainkan game simulasi akan langsung terbiasa dengan GRID. Sebagai tambahan, pihak developer juga bekerjasama dengan pembalap F1 ternama asal Spanyol - Fernando Alonso sebagai Race Consultant di dalam gamenya. Alonso kabarnya juga membantu tim developer dalam memberikan pengetahuan tambahan, yang akhirnya digunakan untuk menyempurnakan keseluruhan mekanisme balap dalam gamenya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Indivisible



Sumber: Lab Zero Games / Studio Trigger

Indivisible yang merupakan salah satu game RPG paling diantisipasi tahun ini, bahkan pihak developer berusaha meningkatkan antusiasme fans dengan merilis video opening anime untuk gamenya dari studio Trigger.

Bagi kamu yang masih asing dengan Indivisible, game ini adalah action RPG terbaru besutan Lab Zero Games dan 505 Games. Game ini menawarkan artstyle buatan tangan yang menawan dengan pendekatan animasi unik. Untuk memperkuat elemen dunia fantasi di dalam gamenya, pihak developer sudah mengambil banyak inspirasi dari beragam budaya dan mitologi.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Doraemon Story of Seasons



Sumber: Bandai Namco Entertainment, Inc.

Diumumkan pertama kali melalui ajang Nintendo Direct pada bulan Februari lalu, Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari atau Doraemon Story of Seasons adalah salah satu game berkebun terbaru yang paling diantisipasi saat ini. Game ini awalnya memang hanya diumumkan untuk platform Nintendo Switch, namun pihak Bandai Namco ternyata juga berencana merilisnya ke PC.

Mengenai konsep gamenya sendiri, Doraemon Story of Seasons game ini mengusung hampir semua elemen gameplay yang sangat khas dengan seri Harvest Moon klasik, khususnya dari seri Back to Nature. Kamu bisa mengurus kebun dengan menanam sayuran, membesarkan ternak, berinteraksi dengan penduduk kota, melakukan perdagangan, bahkan hingga bertemu dengan Harvest Goodess sekalipun. Karena melibatkan Doraemon, kamu pastinya bisa menggunakan beberapa gadget ajaib yang mempermudah aktivitas berkebun.

Tersedia untuk: PC, Switch.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. FIFA 20



Sumber: Electronic Arts

FIFA adalah game sepakbola yang belakangan ini semakin melejit namanya karena sang pesaing masih menunjukkan gameplay yang tidak begitu disukai para fans sejak tahun 2013 lalu. Jika sang pesaing Konami dengan game eFootball PES 2020 sudah terlebih dahulu dirilis, FIFA 20 baru saja dirilis pada akhir September 2019.

FIFA 20 sendiri tidak terlalu mengalami perubahan grafis dan gameplay yang signifikan. Akan tetapi, FIFA 20 menghadirkan satu mode baru, yaitu Volta. Melalui mode tersebut, para pemain bisa merasakan serunya sepakbola jalanan layaknya FIFA Street. Tertarik untuk mencobanya?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Destiny 2



Sumber: Bungie

Destiny 2 telah dirilis di Steam pada 1 October kemarin. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam. Hasilnya? Kini Destiny 2 telah menjadi game paling ramai ketiga di Steam, mengalahkan PUBG dan juga Rainbow Six Siege.

Sepertinya keputusan Bungie untuk lepas dari Battle.net dan merilisnya secara gratis adalah keputusan yang tepat nih Kotakers. Karena sebelum itu, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Destiny 2?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru