Feature

Wajib Main! Inilah Deretan Game Superhero dengan Kualitas dan Ranking Terbaik!

Kedudukan genre superhero dalam dunia perfilman memang selalu melahirkan banyak mahakarya yang menjadi hit besar, namun hal ini sayangnya tidak setara dengan posisinya di industri gaming, dimana ada banyak sekali game adaptasi superhero yang berakhir mengecewakan baik dari segi kualitas maupun aspek lainnya. Walaupun termasuk genre yang cukup menantang untuk dieksplor, namun ada beberapa developer yang berhasil meracik game superhero yang solid dan melebihi ekspektasi fans.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum deretan game superhero dengan kualitas dan ranking terbaik yang ada di pasaran saat ini. Semua game yang ada dalam list ini hanya diambil dari yang sudah Kru KotGa mainkan saja, jadi tidak menutup kemungkinan kalau ada banyak judul lainnya yang juga wajib masuk dalam list ini. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkuman listnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Viewtiful Joe

Sumber: MataCarl

Dari semua judul yang ada dalam list ini, Kru KotGa yakin kalau game ini adalah yang paling asing dan belum pernah kamu mainkan, sesuatu yang tidak mengherankan mengingat gamenya sempat dirilis secara eksklusif untuk Gamecube sebelum mendapat port versi PlayStation 2. Dikembangkan oleh Capcom dan developer Clover Studio, Viewtiful Joe adalah game yang menceritakan kisah seorang pemuda nyentrik bernama Joe yang akhirnya menjadi sosok supehero keren. Keistimewaan game ini terletak pada gameplay side-scrolling beat em' up dengan style 2.5D yang sangat menarik. Game ini menghadirkan banyak mekanisme yang unik dan bekerja dengan sangat baik di skenario apapun, membuat pengalaman bermain menjadi tidak pernah bosan dan selalu menggugah.


Batman Arkham Series

Sumber: cdkeys.com

Bukan rahasia umum memang kalau Batman Arkham bisa dibilang adalah salah satu franchise game superhero terbaik saat ini. Seri ini memang sempat vakum sejak rilisnya Arkham Knight di tahun 2015 lalu, namun pihak Warner Bros Montreal sudah memberikan sinyal jelas akan kehadiran game terbarunya yang mengadaptasi arc Court of Owls. Alasan terkuat kenapa Batman Arkham mendapat pengakuan yang tinggi di kalangan kritikus dan gamer terletak pada keseluruhan konsep gamenya yang berbaur dengan sempurna. Mulai dari penyampaian cerita dramatis, potret Gotham yang penuh kriminalitas dan rahasia gelap, mekanisme gameplay action yang solid dan masih banyak lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru