Feature

Ada Clown sampai Medic, ini Panduan Class di Call of Duty Mobile pada Mode Battle Royale

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Ninja


kotakgame.com

Ninja adalah Class yang sangat sulit digunakan tapi sangat efektif. Skill Grappling Hooknya mirip dengan Pathfinder’s pada Apex Legends. Skill ini membuat Ninja dengan mudah berpindah-pindah dengan cepat saat sedang bertarung atau bisa digunakan untuk mencapai tempat yang sulit dijangkau.

Ninja juga memiliki skill pasif yang unik dan sangat berguna untuk membunuh secara diam-diam. Dengan skill Dead Silence, langkah kaki Ninja tak dapat terdengar oleh lawan, tapi efek ini juga memiliki durasi.

Baca ini juga :

» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
5. Defender


kotakgame.com

Defender adalah Class yang juga pilihan yang sangat bagus. Skill Transform Shield dapat mengeluarkan Shield yang besar dengan durasi waktu yang cukup panjan, dengan waktu recharge hanya 30 detik.

Sedangkan untuk pasif skill, Defender mempunyai Reinforced yang dapat mengurangi 20 persen damage dari serangan selain senjata api. Ini sangat berguna saat berhadapan dengan zombie atau terkena ledakan.

6. Mechanic


kotakgame.com

Class Mechanic adalah yang paling sederhana tapi sangat kuar. EMP Drone milik Mechanic dapat membatalkan skill dari Transform Shield dan Sensor Dart, mmembuatnya sangat berguna.

Skill pasif dari Mechanic yaitu, Engineer dapat membuat Mechanic mampu melihat kendaraan, jebakan dan item bahkan menembus tembok dengan jarak 80 meter. Dengan kemampuan unik yang mampu membatalkan skill lawan dan mendapatkan informasi lawan sebanyak-banyaknya, Class ini mungkin adalah yang paling terkuat dari yang lain.

Itulah panduan mengenai Class yang ada di Call of Duty Mobile. Dengan banyaknya Class yang tersedia, membuat permainan jadi lebih menarik karena beragam strategi bisa digunakan saat bertanding.

Sumber: Game Rant

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru