Feature

Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC

oleh: Citaaditya

Halaman 2


3. Perhatikan Circle dengan Baik


Sumber: Entruv Youtube Official

Kunci umum dari permainan Battle Royale adalah mencari zona aman untuk diri sendiri ataupun tim. Entruv menyarankan untuk terlebih dahulu mencari perlindungan di zona aman. Apalagi Kotakers kemungkinan akan melakukan perang 1 vs 4. Sebisa mungkin cari bangunan untuk berlindung dari gempuran musuh. Selalu gunakan kendaraan untuk berpindah posisi jika circle terlalu jauh. Kalau bisa gunakan kendaraan yang bisa jadi penghalang. Contohnya adalah UAZ atau Dacia.

Baca ini juga :

» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
» Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Sekali Baca Langsung jadi GG,Ini Dia Panduan Buat Newbie di World of Dragon Nest
» Santai di Rumah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hindari Karakter Cacat! Begini Tips Naikkan Stats untuk Setiap Role di Rise of Nowlin

4. Sabar dan Pantau Musuh


Sumber: Entruv Youtube Official

Selayaknya binatang buas yang hendak menerkam mangsa, Entruv menyarankan untuk bersabar terlebih dahulu sebelum masuk ke teritorial musuh. Jika Kotakers merasa dalam sebuah bangunan ada satu tim yang sudah terlebih dahulu datang, jangan langsung masuk. Kotakers harus sabar menunggu dan kumpulkan informasi. Jika sudah terlihat jumlah musuh dalam satu bangunan, langsung saja pancing dengan tembakan asal-asalan. Hal ini untuk memastikan ulang ada berapa musuh dalam satu bangunan. Setelah itu lakukan rotasi ke belakang lokasi musuh berada. Ingat untuk selalu mendengarkan langkah atau step.

Jangan mudah terpancing mengikuti gerakan musuh. Kalau bisa, lakukan pergerakan berlawanan arah. Tak perlu ragu juga untuk mundur apabila Kotakers merasa terkepung. Selalu dengarkan step untuk mengetahui posisi musuh yang melakukan flanking. Karena bisa saja mereka tiba-tiba muncul di belakang Kotakers.


5. Jangan Takut Untuk Menembak Musuh


Sumber: Entruv Youtube Official

Kesalahan yang biasanya dilakukan oleh para pemain PUBG adalah tidak berani untuk memulai pertarungan dengan lawan. Disini Entruv mengatakan jangan ragu untuk menembak lebih dulu. Karena jika musuh terkena peluru terlebih dahulu, hal ini akan memberikan keuntungan untuk kita. Kalaupun kita gagal menghabisi musuh, kita bisa menunggu musuh menggunakan item heal. Proses menggunakan item heal terkadang membuat musuh lengah. Manfaatkan hal ini dan habisi mereka.

Itu dia Kotakers. Tips push rank sampai Ace solo versus squad dari Entruv. Semoga saja tips yang diberikan oleh Entruv ini bisa membantu Kotakers mendapatkan Chicken Dinner ya.

Sumber: Entruv Youtube Channel

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru