Feature

Pindahan dari Game Sebelah? Gak Pernah Main Game FPS? Ini yang Wajib Kamu Pahami di CODM!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Ganti Loadout-mu Ketika Respawn

Sumber: Dokumentasi KotakGame.com
Perlu kamu ketahui bahwa jika kamu ingin mengganti senjatamu, kamu hanya bisa melakukannya ketika respawn saja. Jika ingin mengganti senjata dari Assault Rifle menuju Sniper Rifle kamu bisa menggantinya ketika sedang respawn atau jatuh oleh musuh.

Meskipun sebenarnya kamu juga bisa mengambil senjata dari musuh atau teman yang telah dikalahkan, namun biasanya jika melakukan hal ini cukup berbahaya mengingat jatuhnya lawan atau teman adalah posisi sedang open fire. Walaupun ketika ammo habis mau tidak mau harus tetap melakukannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Belum Pernah Main atau Mau Observe Dulu? Tenang Ada Bot Kok!

Sumber: Dokumentasi KotakGame.com
Di COD Mobile ada menu AI atau BOT yang memungkinkan kamu bertarung melawan BOT dalam variasi mode agar kamu bisa atau lebih paham dalam game. Tentunya kamu juga bisa sambil mencoba setting terbaru ataupun lokasi tombol yang sudah kamu set sebelumnya agar bisa lebih lincah ketika bertarung dengan gamer lain di dalam game yang sebenarnya.

5. Tingkatkan Rank Kamu untuk LoadOut Tambahan

Sumber: Dokumentasi KotakGame.com
Loadout merupakan fitur paling penting di COD Mobile yang mana ini ialah perlengkapan kamu dalam bermain COD Mobile. Baik senjata maupun perk (skill khusus) yang berguna membantu pertempuran kamu dalam permainan.

Banyak dari slot Loadout ini hanya bisa kamu akses ketika kamu sudah mencapai level tertentu, yang artinya semakin sering kamu bermain maka semakin banyak Loadout yang bisa kamu persiapkan. Misalnya Loadout 1 kamu berfokus pada Assault Rifle dan di Loadout kedua merupakan Sniper Rifle, sehingga ketika game di mulai kamu bisa bermain dengan efektif dan memainkan skill kamu sesuai kebutuhan dan keadaan pertempuran.

Sumber: Dokumentasi KotakGame.com
Itulah 5 hal yang harus kamu ketahui dan pahami sebelum bermain Call of Duty Mobile. Masih banyak lagi hal-hal yang menarik dari game FPS ini, namun tenang saja, Kru KotGa akan memberikannya di lain waktu!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru