Feature

Banyak RPG Menarik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Last Cloudia



Sumber: Official AIDIS

Last Cloudia mungkin adalah salah satu mobile RPG yang selama ini dinantikan perilisannya versi bahasa Inggrisnya. Menawarkan konsep strategy RPG seperti Brave Exvius, Last Cloudia hadir dengan berbagai sedikit sentuhan yang berbeda seperti animasi yang menarik, hingga mekanisme gameplay yang lebih leluasa.

Tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik, Last Cloudia juga memiliki jalan cerita menarik yang ditawarkan sepanjang permainan. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga terbilang lengkap ketika awal rilis ini. Karena ini game strategy RPG, tentu saja para pemain dituntut untuk bisa meracaik tim sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang tersedia.

Download di: QooApp.

2. Onmyoji Chess



Sumber: Official NetEase, Inc.

Sepertinya salah satu game bergenre Auto Battler akan kehadiran satu peserta baru untuk masuk dalam persaingan. Melihat hal ini, salah satu game MOBA yang memiliki popularitas yang cukup besar di China membuat pengembang NetEase untuk membuat game Auto Battler dari game Onmyouji.

Game inipun diberi nama Onmyouji Chess yang mana menggunakan Hero dari game utama, yaitu Onmoyuji. Dengan menggunakan strategi seperti umumnya game Auto Battler. Onmyouji Chess sendiri telah berada dalam beta test yang mana masih banyak konten yang belum ada seperti pengisi suara dan juga musiknya. Tapi kamu sudah bisa memainkannya saat ini.

Download di: Google Play.

3. Extraordinary Ones



Sumber: Official Extraordinary Ones

Hero Entertainment Co., Ltd., sebagai publisher dari game MOBA terbaru Extraordinary Ones, telah resmi memulai kolaborasi dengan Anime populer dari Jepang yaitu, My Hero Academia. Tiga karakter diantaranya All Might, Izuku Midoriya dan Katsuki Bakugo akan hadir sebagai Hero dalam game.

Extraordinary Ones sendiri merupakan mobile game yang dikembangkan oleh Netease Games dan dirilis oleh HK Hero Entertainment. Game ini memiliki grafis yang bergaya anime Jepang serta Hero-hero yang memang identik dengan karakter-karakter yang disukai oleh para pecinta anime.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Avabel Lupinus



Sumber: Official Asobimo

Asobimo adalah salah satu developer Jepang yang dikenal dengan berbagai macam MMORPG besutannya, terutama untuk perangkat mobile. Sukses dengan TORAM Online dan berbagai judul lainnya seperti Avabel, Stellacept, Celes Arca, hingga Alchemia Story, Asobimo masih terus menerus mengeluarkan JRPG terbarunya untuk perangkat mobile. Avabel Lupinus adalah open-world MMORPG bergaya anime ala Asobimo dengan desain karakter 3D yang cukup menarik. Untuk saat ini, sudah ada 8 class yang bisa dipilih gamer sesuai dengan gaya bermain. Jika dilihat sekilas, sepertinya Avabel Lupinus mengambil konsep yang tidak jauh berbeda seperti TORAM Online, namun dengan pendekatan yang lebih kekinian. Download di: Google Play.

5. Perfect World Mobile



Sumber: Official Perfect World Games

Baru-baru ini, Perfect World versi bahasa Inggris telah resmi dirilis. Sayangnya, perilisan tersebut hanya termasuk region Amerika Utara saja, dan tidak termasuk Indonesia. Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu bisa download melalui halaman ini. Akan tetapi, jangan berharap mendapatkan ping yang stabil ya.

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Download di: APKPure.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru