Feature

Trik Push Rank Dota 2 Menggunakan Tuskar Layaknya Saitama Ala Rizpol

oleh: Cita Aditya
Siapa yang tidak kenal dengab DoTA 2? Game satu ini tentunya pernah dimainkan oleh Kotakers yang senang dengan game PC. Meski kalah pamor dengan game-game mobile, namun beberapa orang tetap memainkan game satu ini. Daya tariknya tentu saja dari segi kompleksitasnya. Dota 2 dan game lain seperti League of Legends memiliki tingkat kompleksitas yang tinggi. Berbeda dengan game MOBA untuk platform mobile.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Salah satu hero di Dota 2 adalah Tuskar, hero satu ini kerap menyusahkan lawan karena skill ultimatenya yang cukup untuk melakukan solo kill ke arah satu musuh. Rizpol adalah seorang Youtuber yang kerap membagikan tips bermain Dota 2. Dirinya berkata bahwa Tuskar bisa menjadi mengerikan apabila melawan hero-hero dengan darah yang tipis. Tuskar juga dapat dengan mudah membantu Kotakers naik rank. Seperti apa lengkapnya? Mari kita lihat:

1. Ambil Midlane dan Farming!


Sumber: Rizpol Dota 2 Channel

Persoalan pertama di dalam ranked matchmaking Dota 2 adalah penentuan posisi. Biasanya orang-orang tidak akan mau mengalah. Maka dari itu Rizpol terlebih dahulu mengatakan ingin berada di posisi midlane, untungnya tidak ada yang menentang hal ini. Menurut Rizpol, Tuskar harus mencapai level 6 terlebih dahulu dibandingkan musuhnya. Tentu saja hal ini akan memudahkan Tuskar untuk melakukan roaming.

Terlihat dari video yang dibagikan oleh Rizpol, lawan dari dirinya adalah Leshrac. Dengan cepat setelah beberapa menit berlalu, Rizpol sudah berhasil melakukan solo kill beberapa kali kepada Leshrac. Ketika lawan melakukan back up pun Rizpol malah memenangkan pertarungan 1 vs 2 secara terus menerus.

2. Roaming dan Bantu Teman


Sumber: Rizpol Dota 2 Channel

Setelah sukses di Midlane dan tower musuh di Midlane tinggal sedikit, Kotakers harus berkeliling dan membantu teman. Jangan lupa selesaikan Medallion of Courage terlebih dahulu untuk membantu membunuh musuh. Bermodalkan Walrus Punch dan item satu ini, Kotakers harusnya dapat dengan mudah memenangkan pertarungan dengan musuh. Apalagi skill 3 Tuskar yang bernama Tag Team membuat damage per second serta membuat musuh terkena efek slow.

Kotakers jangan terlalu mengandalkan map. Coba terka posisi dari musuh. Contohnya Rizpol sudah berhasil membuat musuh mundur dari bagian bawah, Rizpol pergi ke atas dan mencari musuh yang sedang farming di Jungle Atas. Terus lakukan hal ini demi menghentikan pergerakan musuh. Apalagi, lawan Rizpol memiliki 3 Hero Carry. Hero tersebut adalah Clinkz, Anti Mage, dan Spectre. Jika dibiarkan terlalu lama, ketiga hero ini akan menjadi momok menakutkan bagi tim Rizpol.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru