Feature

Anti Kalah! Ini Dia 5 Rekomendasi Senjata Terbaik ala YouTuber Shooter, Bennymoza!

oleh: Billy Mariza

Dengan banyaknya senjata di COD Mobile membuat para gamer sering kali bingung senjata apa yang harus digunakan. Senjata tersebut tidaklah perlu dibeli, namun bisa kamu dapatkan ketika meningkatkan rank kamu ke level tertentu, maka akunmu akan mendapatkan hadiah berupa senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertempur.

Kali ini Kru KotGa akan memberikan kamu senjata apa yang dapat kamu gunakan terlebih kamu baru mencoba game COD Mobile. Salah satu konten kreator yang cukup terkenal dengan game shooter, yaitu Bennymoza akan memberikan kamu beberapa rekomendasi beberapa senjata yang bisa kamu gunakan dan ampuh untuk menjatuhkan musuh. Tanpa basa-basi lagi langsung saja, mari kita mulai!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. AK117 dan M16


Sumber: YouTube Bennymoza

AK117 sangat cocok untuk para gamer yang bertipe pamentek atau gamer yang sering kali menunggu musuh datang dengan posisi scooping. Ada alasan utama mengapa AK117 menjadi pilihan, yaitu salah satu rifle dengan damage yang besar dengan recoil yang stabil. Karena kedua hal tersebut senjata ini direkomendasikan buat kamu yang baru saja memainkan game COD Mobile.


Sumber: YouTube Bennymoza

Sedangkan untuk M16 sendiri juga patut untuk diperhitungkan meskipun ia hanya dalam mode burst, namun damage yang dihasilkan akan cepat mengantar musuh respawn secara langsung.

2. MSMC dan PDW 57


Sumber: YouTube Bennymoza

Buat gamer yang suka banget bermain secara rush, ataupun barbar sangat dianjurkan menggunakan senjata bertipe SMG, seperti salah satunya MSMC (Micro Uzi) dan PDW 57 yang terbilang sangat over power. Damagenya sendiri cukup besar menyentuh angka 90 setara dengan Sniper Rifle ditambah recoilnya yang terbilang cukup ringan.


Sumber: YouTube Bennymoza

Selain itu, PDW 57 memiliki pasokan ammo yang banyak sehingga hanya dengan sekali reload kamu bisa menjatuhkan musuh 3 hingga 4 musuh sekaligus.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru