Feature

5 Game Horor Buatan Developer Indonesia yang Cocok Untuk Menemani Malam Halloween

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Dreadeye


Sumber: Digital Happiness

Game satu ini juga dikembangkan oleh Digital Hapiness. Namun Dreadeye dikembangkan khusus untuk perangkat VR. Di game ini Kotakers akan menjadi seorang dukun yang mencoba melakukan ritual untuk memanggil setan. Untuk melakukan ritual tersebut, Kotakers tinggal mengikuti perintah di buku mantera yang ada. Banyak jenis setan yang bisa kotakers panggil. Semakin sulit ritual, semakin kuat setan yang akan terpanggil.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Jurig Escape


Sumber: Tasik Games

Game dengan sudut pandang Third Person Shooter ini menceritakan tentang seorang siswa yang terjebak di dalam sekolah. Agar bisa bebas, dirinya perlu mengumpulkan jiwa-jiwa sesat dari hantu yang berkeliaran dengan berbekal revolver. Mesti grafisnya tidak sebagus game diatas, Jurig Escape menawarkan ketegangan yang sama dengan game horor buatan Indonesia lainnya. Kotakers bisa mendownload game ini secara gratis loh.

5. Pulang : Insanity


Sumber: Pulang: Insanity Twitter

Untuk game satu ini, Kotakers baru bisa memainkannya di awal tahun 2020. Namun, Kotakers sudah bisa mencicipinya lewat demo yang diberikan oleh Ozysoft sebagai pengembang dari Pulang: Insanity. Bercerita tentang seorang tokoh utama yang mencoba melakukan pesugihan hingga berhasil dan memiliki banyak harta. Namun, sebagai konsekuensinya anggota keluarga dari pria tersebut meninggal dengan cara yang aneh.

Pria ini pun akhirnya kecelakaan dan tersesat di desa misterius. Ternyata desa ini menyimpan rahasia tentang pesugihan yang dia lakukan. Sebagai pemeran utama, kita harus mencari rahasia tentang pesugihan dan menghentikan pesugihan tersebut.

Itu dia Kotakers, 5 Game Horor Buatan Developer Indonesia yang Cocok Untuk Menemani Malam Halloween. Kotakers yang sudah pernah mencoba game di atas coba dong ceritakan keseruan memainkan game horor asal Indonesia.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru