Feature

Bisa Bikin Ngompol! Ini 7 Game Horor Mobile Yang Semakin Seram Dimainkan Saat Halloween

oleh: Rezaalif
Game horor memang memiliki tempat sendiri di hati para gamer. Genre yang menantang ini hampir disukai secara umum. Game horor juga sudah cukup lama merambah platform mobile cukup lama, beberapa judul bahkan terkenal melalui platform ini.

Tapi, karena kepopuleran game kompetitif begitu pesat, kini game horor mobile menjadi kurang terlihat. Nah, kali ini KotakGame akan memberikan daftar game horor yang sangat seram jika dimainkan, apalagi sebentar lagi kita akan bertemu dengan hari Halloween. Jadi, simak ulasan berikut ini.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Easy Win di Chess Rush! Auto Numbawan dengan Hero Warrior, Void, dan Tank!
» Bikin Parno Pas Lagi Main! Ini 7 Lokasi Terseram yang Pernah Muncul di Dalam Game
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Pantes aja Seram, 5 Game Horor Ini Ternyata Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata
1. Colina: Legacy

Jika kamu akrab dengan gameplay Silent Hill dan Resident Evil yang ada pada konsol, pastinya kamu akan segera jatuh hati saat memainkan Colina: Legacy. Game yang juga rilis di PC ini, menawarkan gameplay horor klasik dengan sudut pandang orang ketiga.

Plotnya kamu akan mencari jawaban dari peran protagonis yang tiba-tiba saja terbangun di sebuah rumah di mana seluruh keluarganya menghilang secara misterius. Nah, segera kamu akan dibawa dalam situasi rumit dengan atmosfer horor, dengan terus berjibaku antara memecahkan banyak puzzle dan menghindari para hantu seram yang akan menangkapmu.

2. Detention

Masih soal game horor yang juga rilis di PC, ada Detention yang mencoba membawa atmosfer horor dengan prespektif dua dimensi. Meski dua dimensi, Detention tetap berhasil membawa grafis yang sangat kelam dengan tone warna shepia. Disini kamu akan diajak berjuang keluar dari sekolah yang tiba-tiba saja menjadi sepi dan penuh kejadian misterius. Yang menarik, jika disini kamu mati oleh hantu, kamu tidak akan mati namun, kamu akan berada di dunia arwah dan harus mencari jalan keluar untuk bisa kembali ke tempat nyata.

3. Alien Blackout

Masih ingat dengan game PC Horror yang sangat terkenal yaitu, Alien? Nah, seri game ini juga hadir untuk platform mobile. Namun, gameplay yang dibawa kali ini berbeda, dan terinspirasi dari game horor mobile terpopuler yaitu, Five Night at Freddy’s. Tapi, jika Five Night at Freddy’s fokus terhadap keamanan dirimu sendiri, di Alien Blackout kamu juga harus menyelematkan nyawa dari para awak pesawat luar angkasa. Disini kamu akan menjadi pemandu dari awak yang lain untuk bisa kabur dari Alien yang akan terus berkeliling pesawat. Kamu akan memperhatikan setiap cctv serta menutup berbagai pintu untuk menyelamatkan para awak dan nyawamu dari Alien.

4. Death Park: Scary Clown

Taman bermain pastinya adalah tempat yang menyenangkan bagi semua orang, tapi apa jadinya jika kamu berada pada taman bermain yang sudah terbengkalai dan didiami oleh seorang monster badut pembunuh yang menakutkan? Begitulah, kira-kira yang dibawa oleh Death Park: Scary Clown. Kamu akan berjuang untuk keluar dari taman bermain tersebut dan menghindari tangkapan dari sang badut ganas yang akan terus mengejarmu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru