Feature

[Tips Mobile Legends] Musuh Auto Surrender! Main Grock Item Damage Ala JessNoLimit

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Manfaatkan Timming Untuk Maju dan Mundur


Sumber:Jess No Limit Youtube

Untuk tier bawah, biasanya rekan satu tim kita akan lambat untuk melakukan back up. Kotakers disini cukup sedikit bertukar damage dengan musuh. Grock memiliki armor serta HP regen yang cukup besar. Jangan terlalu maju ke depan dan menelan damage musuh bulat-bulat meskipun Grock memiliki keunggulan satu ini.

Keunggulan dari Grock lainnya adalah dirinya dapat dengan mudah masuk ke dalam peperangan ataupun kabur dengan mudah dari peperangan. Skill Guardian Barrier membuat Grock dapat menaruh dinding penghalang dan membuat Grock serta rekan satu timnya dapat kabur dari kejaran musuh.

Selain Guardian Barrier, Skill Ultimate dari Grock yaitu Wild Charge juga merupakan sebuah skill serbaguna. Jika dalam keadaan terdesak, gunakan Wild Charge untuk kabur dari musuh. Jika diarahkan ke musuh, musuh akan mendapatkan efek Crowd Control yang membuat kita sempat untuk kabur.

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
4. Cepat Tanggap Dalam Melakukan Backup


Sumber: Jess No Limit Youtube

Spell Arrival memang cukup membantu para Tank atau Offlaner untuk melakukan back up. Namun Jess lebih memilih Spell Sprint sebagai pelengkap dari Grock yang dia gunakan. Hal ini karena sprint dapat menutupi kelemahan Grock yang memiliki cooldown skill yang cukup lama. Setelah bertukar damage dengan musuh sambil memberikan backup, Grock dapat dengan mudah kabur dengan spell satu ini.

Kotakers jangan segan-segan untuk membantu rekan tim yang sedang dalam kesulitan. Jika keadaan tak memungkinkan. Berkorban untuk rekan tim satu atau dua kali pun tidak masalah. Selama tidak sering alias melakukan feeding. Keselamatan hero core lebih penting!

Itu dia Kotakers cara bermain Grock seperti Jess No Limit dan menggunakan campuran item damage. Item ini harus sesuai kondisi ya Kotakers. Jika terlalu banyak musuh dengan damage besar, alangkah baiknya Kotakers menggunakan full item defense agar tidak menyulitkan rekan satu tim.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru