Feature

Persaingan Antar Petani! Ini Ranking Game Harvest Moon dari yang Terburuk hingga Terbaik!

oleh: VolkanKaya

Menanti game yang sudah lama diantisipasi hingga pada akhirnya bisa memainkannya memang suatu sensasi yang tidak tergantikan bagi setiap gamer. Namun dari semua keseruan yang mereka dapatkan dari game tersebut, pasti ada saatnya dimana mereka tidak lagi tertarik untuk memainkannya dan berhenti hanya karena sudah tamat. Hal inilah yang menjadi permasalahan utama dari game single player tanpa adanya tambahan konten berbasis multiplayer, yang memang cenderung memiliki replayability tinggi.

Untuk mengantisipasi hal ini dan menciptakan sebuah game yang dapat dimainkan dalam jangka panjang, biasanya kebanyak developer akan mengimplementasikan konsep gameplay yang sangat seru hingga cabang cerita yang ekspansif dan mencakup banyak ending berbeda. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari beberapa game single player dengan replayability tinggi dan bisa kamu tamatkan berkali-kali. Daripada penasaran, langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Perlu Dihidupkan? Inilah 7 Franchise Game Legendaris yang Sudah Lama Mati!
» Brutal dan Gila! Inilah 7 Game Dimana Karakter Utamanya Adalah Psikopat!
» Legend! Inilah 7 Game FPS yang Paling Dirindukan Gamer Era 2000-an!
» Harapan Palsu atau Kenyataan? Inilah Game Hype yang Masih Dirumorkan Sampai Sekarang!
» Trippy! Inilah Game Paling Aneh dan Unik yang Mungkin Belum Pernah Kamu Mainkan!

Until Dawn


Sumber: Liputan6.com

Dikembangkan sebagai game eksklusif pertama Supermassive Games untuk PlayStation 4, Until Dawn adalah game survival horror dengan elemen yang interaktif. Game ini mengedepankan penyampaian cerita penuh drama serta pengambilan keputusan krusial di banyak sekali momen mendebarkan. Game ini memang tidak main-main dalam menguji kemampuan kamu dalam mengambil keputusan, karena kesalahan sedikit saja bisa berujung pada hilangnya nyawa dari karakter utama secara permanen. Ada banyak sekali variasi ending yang ditentukan dari keputusan yang kamu ambil, jadi kamu bisa terus memainkannya berulang-ulang untuk melihat semua skenario yang ada.


NieR: Automata


Sumber: Gameranx.com

Kolaborasi antara Square Enix dan PlatinumGames telah berhasil melahirkan sebuah mahakarya dalam genre action RPG lewat NieR: Automata. Sejak perilisannya pada tahun 2017 lalu, game ini telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi serta menembus angka penjualan 4 juta kopi di seluruh dunia. Lalu bagaimana dengan kualitas gamenya? Jawabannya adalah fantastis karena selain menawarkan jalan cerita menarik, gameplay action solid serta soundtrack kelas atas, game ini ternyata juga memiliki 26 ending serta skenario epilog yang bisa dikejar oleh pemain. Dengan banyaknya konten tersembunyi ini, para pemain bisa terus memainkan gamenya berulang-ulang untuk mendapatkan gambaran cerita lengkapnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru