Feature

Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!

oleh: Billy Mariza
Hadirnya Season 9, PUBG Mobile mengumumkan suatu mode yang cukup unik, yaitu mode Payload. Mode ini hanya bisa kamu temukan di EvoGround dimana dalam mode tersebut terdapat mode-mode menarik seperti Survive Till Dawn dan Team DeathMatch yang bisa kamu coba.

Kembali ke Payload mode, meskipun masih dengan tajuk utama Battle Royale, game ini memiliki fitur-fitur yang tidak bisa kamu temukan sebelumnya. Penasarankan seperti apa fitur yang ditawarkan oleh Payload mode yang satu ini? Tenang, Kru KotGa telah merangkumnya untuk kamu. Yuk, langsung aja disimak!

Baca ini juga :

» Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran
» Sambut Sang Legenda Wangy! 5 Alasan Belum Terlambat Build Keqing di Genshin Impact!
» Jadi Tabibito Sejati! 7 Gadget Wajib untuk Kamu Miliki di Genshin Impact!
» Gantikan Diluc Paling Sakit? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Punya Xiao di Genshin Impact!
» TATAKAE! Deretan Game Mobile yang Kolaborasi dengan Anime Attack on Titan!
1. Terkill oleh Musuh? Gak Masalah!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Masih mengusung genre battle royale, dalam mode ini jika kamu terkill oleh musuh kamu tidak perlu buru-buru langsung ke dalam lobby. Kamu bisa saja dihidupkan kembali oleh teman satu tim yang nantinya akan mengambil ID cardmu yang hanya bertahan selama 2 menit sebelum kamu benar-benar akan kalah di dalam game.

Setelah mengambil ID card kamu dari peti, teman satu tim harus pergi ke Communication Tower untuk bisa merespawn kamu kembali dan dalam keadaan tidak memiliki senjata seperti permainan yang baru saja di mulai. Yeps, game dimulai kembali!

2. Senjata Brutal dan Eksklusif


Sumber: Dok. KotakGame.com

Secara signifikan, kamu bisa menemukan senjata yang bersifat area damage yang sebelumnya tidak ada di mode Classic. Bahkan beberapa senjata berguna untuk meng-counter musuh yang menggunakan kendaraan kelas berat. Beberapa senjata seperti M3E1-A Missile Launcher, RPG-7, Sawed-Off Grenade Launcher, M79 Grenade Launcher, dan MGL Grenade Launcher.

Sedikit catatan, damage dari senjata Grenade Launcher jika masih dalam radius serangan kamu akan terkena damagenya. Jadi, kamu harus sedikit hati-hati ketika menggunakannya, salah-salah malah teman sendiri terkena serangan tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru