Feature

Auto Savage! Tutorial Helcurt Paling Sakit Ala Oura Sang Jawara MPL Season 4

oleh: Citaaditya

Halaman 2

3. Trik Bermain Early Game


Sumber: Youtube Oura

Jangan terlalu agresif di Early Game, itu dia pesan dari Oura. Hal ini karena Helcurt adalah hero dengan HP alias darah yang sedikit. Helcurt akan tidak berkutik jika bertemu Hero Mage dengan damage yang mengerikan di awal. Cobalah untuk sedikit melakukan roam. Tak lupa ambil dulu Jungle Buff. Pastikan Helcurt mencapai level 4 terlebih dahulu sebelum melakukan roam lebih jauh. Ultimate dari Helcurt yaitu Dark Night Falls membuat penglihatan musuh semakin sempit. Datang ke Midlane begitu mencapai level 4 dan bunuh Hero Mage dari Musuh.

Pergerakan seperti ini harusnya cukup untuk mematikan beberapa kali hero di Midlane, apalagi skill pertama dari Helcurt yaitu Shadow Rush membuat musuh silence selama 1,5 detik. Waktu yang sedikit ini tentunya cukup untuk membungkam musuh di Midlane. Apalagi sebelumnya tentu Midlaner musuh sudah terlebih dahulu di cicil oleh teman satu tim.

Baca ini juga :

» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» Game Bikin Pinter! 7 Game Teka-teki Android yang Bikin Pusing dan Penasaran
4. Trik Bermain di Mid Game hingga Late Game


Sumber: Youtube Oura

Pastikan Kotakers memburu hero lawan dengan HP tipis seperti Mage dan Marksman. Mereka adalah target ideal dari Helcurt. Beli item yang sudah disebutkan di atas secara perlahan. Kotakers dapat mengganti beberapa item defense. Seperti item untuk Magic Resistance dan Immortality. Tidak usah membeli Rose Gold Meteor. Cukup sesuaikan dengan keadaan. Ingat, pada dasarnya game seperti Mobile Legends: Bang Bang membutuhkan pengamatan situasional. Setelah itu Kotakers bisa mencuri turret demi turret. Cobalah untuk sering-sering berburu musuh ketika ultimate aktif.

Helcurt juga dapat melakukan Solo Lord jika sudah kuat. Sering pantau map jika musuh melakukan pergerakan di luar base, setelah itu langsung Kotakers habisi mereka tanpa ampun.

Itu dia Kotakers, Tutorial Menggunakan Helcurt Ala Oura Sang Jawara MPL Season 4. Satu hal yang perlu Kotakers ingat adalah jangan sembarangan menerjang lawan menggunakan Helcurt. Darah atau HP dari Helcurt sendiri terlalu tipis untuk asal-asalan menerjang lawan. Tetap santai dan incar musuh dengan HP sedikit.

Sumber: Oura Gaming

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru