Feature

Anti Bosan! Inilah Game Single Player yang Bisa Kamu Tamatkan Berkali-kali!

Halaman 2

Fire Emblem: Three Houses


Sumber: Gaymingmag.com

Seri terbaru dari salah satu franchise tactical RPG paling ikonik ini memang game yang sangat spesial, apalagi jika sudah berhubungan dengan replayability-nya. Bagaimana tidak? Game ini menawarkan tiga campaign utama yang menawarkan jalan cerita berbeda, dimana kamu harus menjadi seorang guru dari sebuah sekolah bangsawan dan harus memilih kelas mana yang ingin kamu ajar. Tergantung dari kelas yang dipilih, kamu akan mendapatkan keseluruhan karakter playable, jalan cerita utama dan timeskip yang benar-benar berbeda. Semua ini belum termasuk dari skenario cerita keempat yang tersembunyi dan bisa kamu kejar jika memilih kelas bangsawan Black Eagle. Kru KotGa sendiri sudah memainkan gamenya sejak dirilis pada bulan Juli lalu, dan sampai sekarang masih belum sepenuhnya tamat.


Sekiro: Shadows Die Twice


Sumber: Pdvg.it

Semua game RPG racikan From Software sejak Demon's Souls memang memiliki replayability yang tinggi, karena game-game ini tidak terlalu berfokus pada penyampaian cerita melainkan unsur gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi. Namun jika harus memilih satu, maka Kru KotGa akan dengan mudahnya memilih Sekiro: Shadows Die Twice. Alasannya sendiri karena game ini memiliki gameplay action dengan mekanisme berpedang terbaik dari game manapun di pasaran. Seru, menantang dan sangat brutal, sensasi ini membuat siapapun yang memainkan Sekiro pasti akan terus kembali untuk menamatkannya lagi dan lagi. Usahamu juga tidak sia-sia, karena Sekiro memiliki mode New Game+ yang memungkinkan kamu untuk membawa semua prosthetic gear serta kesempatan untuk mengejar skenario ending yang berbeda.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Devil May Cry Series


Sumber: Microsoft.com

Untuk yang satu ini sepertinya cukup sulit untuk memilih satu game saja, karena setiap serinya selalu menawarkan replayability yang hampir setara dan menjadikan unsur tersebut sebagai prioritas. Yup seri yang Kru KotGa maksud adalah Devil May Cry. Semua serinya memang bisa dimainkan berulang-ulang untuk mengejar skor sempurna atau sekedar ingin mencoba mode Bloody Palace, namun beberapa game terbarunya seperti DmC Reboot dan Devil May Cry 5 setidaknya lebih unggul dari segi konten ekstra yang semakin memuaskan pengalaman bermain.


The Elder Scrolls V: Skyrim


Sumber: Mmoga.de

Untuk game yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lebih jauh lagi, namun bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Skyrim adalah salah satu open-world RPG paling berpengaruh selama beberapa dekade terakhir. Game ini menawarkan segudang konten yang setara dengan ratusan jam permainan yang masih bisa ditingkatkan dengan beragam konten sampingan untuk dikejar. Tidak hanya itu, komunitas modding untuk game ini juga sangat aktif dalam menambahkan konten menarik, seperti Enderal misalnya, yang merupakan mod raksasa dengan tambahan konten berupa region baru hingga story campaignnya sendiri.

Nah, itulah list dari game single player yang menurut Kru KotGa bisa kamu tamatkan berkali-kali tanpa merasa bosan. Tentu saja masih ada banyak sekali game dengan replayability tinggi lainnya di pasaran, jadi jika kamu punya rekomendasi, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru