Feature

Curang! Ini 5 Pro Player Yang Ketahuan nge-Cheat Saat Turnamen

oleh: Rezaalif

Halaman 2

4. Sado - Overwatch


FOX Sports

Beralih ke game yang tengah mendapatkan sekuel keduanya, Overwatch. Saat itu Sado adalah pemain dari Philadelphia Fusion yang berhasil menempatkan namanya dalam jajaran 10 besar Overwatch League.

Sayangnya Sado akhirnya terkena suspend, setelah ia ketahuan melakukan kecurangan dengan melakukan boosting terhadap akunnya sendiri. Boosting tersebut adalah menaikkan peringkat akun dengan cara menggunakan akun lain untuk mendapatkan kemenangan, yang sebenarnya pemainnya adalah Sado seorang saja. Baca ini juga :

» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Nggak Cuma Pro Player, Ini Daftar Profesi Esports yang Bikin Kamu Auto Sultan!
» [Tips Dapat Uang Dari Game] 7 Cara Agar Jadi Sultan dari Hasil Main Game
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
» Penuh Lika Liku Kehidupan! 7 Skandal dan Kontroversi Terheboh dalam Dunia Esports
5. Forsaken - Counter Strike

Yang satu ini adalah kasus yang paling menarik dan menggemparkan untuk para pro player dan gamer di dunia. Forsaken harus menanggung malu setelah tertangkap basah menggunakan cheat saat pertandingan LAN, di turnamen Extremesland 2018 Asia Finals.

Aim Bot yang ia gunakan, seketika terlihat jelas saat pertandingan tengah berlangsung. Wasit pun segera menghentikan pertandingan dan segera menghampiri Forsaken untuk memeriksa komputer yang ia gunakan. Forsaken dengan sigap menghapus program tersebut, yang berjudul docx. Tapi, untungnya sang wasit berhasil memulihkan file tersebut, meski tidak sempurna dan sudah tak bisa dipakai, namun dengan jelas setelah dibuka, itu merupakan software Aim Bot.

Forsaken pun mendapat hukuman banned permanen, sementara timnya harus didiskualifikasi.

Itulah 5 kasus cheat yang dilakukan oleh para pro player. Bagaimanapun cheat adalah sesuatu yang tidak baik dalam dunia game, jika kamu tidak mahir, berlatihlah terus sampai kamu bisa melampaui permainan yang kamu inginkan.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru