Feature

Perang Antar Distributor! 7 Game Ini Pilih Merilis Game di Epic Store Dibandingkan Steam

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

5. Heavy Rain


Sumber: Official Trailer

Game garapan Quantic Dreams ini memang sudah rilis di tahun 2013 untuk Platform PlayStation 3. Namun, Quantic membawa masuk Heavy Rain bersama dengan Beyond Two Souls. Game ini terbilang unik karena memiliki ending yang berbeda-beda. Tergantung bagaimana sang pemain memainkan karakter tersebut.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Hades


Sumber: Gamespot

Mungkin tidak banyak Kotakers yang tahu bahawasanya Hades adalah game dari developer SuperGiant Games. Developer yang sama dengan game populer seperti Transistor dan Bastion. Sesuai namanya, game ini sendiri diadaptasi dari cerita mitologi dewa Hades. Game ini sendiri masih dalam tahap Early Access dan timed-exclusive di Epic Games Store.

7. Rebel Galaxy Outlaw


Sumber: IGN

Rebel Galaxy Outlaw adalah game yang menyenangkan bagi para penggemar genre dogfight. Dikembangkan oleh Double Damage Games, Kotakers sebagai karakter utama akan berperan sebagai seorang Outlaw atau buronan, yang menjelajahi luasnya luar angkasa sambil bertarung dan memperdagangkan item-item tertentu. Game ini tidak rilis di Steam dan khusus untuk Epic Games Store.

Itu dia Kotakers, 7 game yang hadir eksklusif di Epic Games Store lebih dahulu dibandingkan di Steam. Bahkan ada yang tidak merilis gamenya di Steam. Menurut Kru KotGa Pribadi, Epic Games Store masih harus memperbaiki tampilan dari halaman store tersebut. Tampilannya tidak semudah kita ketika mengakses Steam. Bagaimana menurut Kotakers?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru