Feature

Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas

oleh: Reza Alif

Bagi sebagian gamer konsol dan PC, platform mobile memang dipandang sebelah mata. Apalagi setelah industri game mobile begitu menjamur dari segi game kompetitif dan seakan membuat game lain non-kompetitif yang punya potensial terasa tak berdaya.

Padahal, sebenarnya tak jarang juga loh, game-game mobile yang punya storyline begitu matang dan berkualitas, bahkan terasa seperti memainkan salah satu game di PC ataupun konsol. Kali ini KotakGame akan membagikan 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Florence

Pemenang penghargaan game mobile terbaik di 2018 dari The Game Awards 2018 ini memang sebenarnya memiliki gameplay yang sangat sederhana, karena menggunakan konsep tap n’ point. Tetapi Florence punya dasar cerita yang sangat kuat dan bahkan sangat terkait dengan kehidupan yang sekarang kita jalani.

Florence berkisah tentang seorang tokoh perempuan yang menjalani hidup sebagai wanita karir yang membosankan, bekerja setiap hari dan sisanya hanya menghabiskan waktunya bersama dirinya sendiri di tengah kota yang besar. Tapi, akhirnya ia jatuh cinta kepada seorang pria, di sinilah titik di mana Florence akan mengajarkanmu tentang harapan, impian, cinta dan patah hati dan mengelola seluruhnya serta menghadapi kehidupan di masa kini.

2. Rusty Lake: Roots

Mungkin game horor lebih identik dengan game yang penuh aksi seperti halnya game Outlast atau Silent Hill, dan tentunya dengan menggunakan entitas hantu atau monster sebagai antagonis utamanya. Tapi pada Rusty Lake: Roots berbeda, para pemain akan ditakuti melalui game tap n’ point serta dengan sesuatu yang justru sulit dijelaskan, bukan hantu ataupun monster.

Berkisah tentang sebuah keluarga di sebuah daerah yang cukup aneh, di mana kamu akan berperan sebagai seorang keturunan terakhir yang akan memecahkan misteri keluargamu sendiri, yang semuanya sudah tiada. Kamu akan menemukan ketakutan dan perasaan ganjil yang terus menerus, karena cerita pada game ini sangat penuh dengan plot twist dan sulit sekali di tebak.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler